Kandungan Ampuh Di Daun Kelor Untuk Kecantikan Wajah

Meskipun daun kelor jarang diminati oleh masyarakat di perkotaan, namun tampaknya masyarakat desa masih sangat menyukainya. Apabila Anda menganggap bahwa daun kelor merupakan makanan orang desa, hal tersebut sangat salah. Mengingat manfaat daun kelor bagi kecantikan itu sangatlah banyak, tentu akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat perkotaan yang identik dengan lifestyle yang begitu tinggi. Sehingga kecantikan wajah menjadi prioritas paling utama untuk selalu dijaga.

Kandungan Dalam Daun Kelor yang Berguna Bagi Kecantikan

Jangan dikira bahwa daun kelor itu hanya mengandung serat biasa seperti sayuran pada umumnya. Pasalnya dibalik tampilan daun kelor yang sangat sederhana itu, ternyata ada banyak sekali manfaat daun kelor bagi kecantikan. Jadi jika Anda tidak ingin kalah cantik dengan para wanita lainnya, cobalah sesekali lakukan treatment dengan memanfaatkan sayur daun kelor ini. Mengapa daun kelor dapat menjadi salah satu bahan mempercantik wajah? Pasalnya ada beberapa jenis kandungan di dalamnya. Beberapa kandungannya kami sebutkan sebagai berikut:

  • Vitamin A

Masyarakat luas sudah mengetahui bahwa kandungan vitamin A itu akan sangat baik untuk menjaga mata agar tetap sehat. Selain itu ketika mengonsumsi vitamin A, sistem imun pun semakin terjaga. Sehingga tubuh akan lebih kuat dalam menghadapi serangan berbagai penyakit.

  • Vitamin C

Dalam daun kelor ini ada kandungan vitamin C yang benar-benar tinggi. Bahkan kandungan vitamin C pada buah jeruk saja kalah tingginya. Sehingga akan sangat ampuh untuk memutihkan kulit. Bahkan bagi yang berjerawat, daun kelor juga akan membantu dalam mengempeskan jerawat. Setelah jerawatnya kempes, Anda masih bisa tetap menggunakan daun kelor agar bekas-bekasnya dapat segera menghilang.

  • Protein

Protein merupakan sebuah senyawa yang memiliki fungsi untuk pembangunan metabolisme dalam tubuh. Jadi protein yang ada pada daun kelor itu memang lebih besar dibandingkan susu. Dengan protein yang terpenuhi, maka akan membuat keadaan kulit lebih terjaga. Pasalnya kulit terlihat lebih lembut dibanding sebelumnya. Bagi yang membutuhkan asupan daun kelor namun malas ribet, maka Anda bisa langsung mendapatkan racikan daun kelor di glitzmedia.co.

Related posts:

by