Kandungan Gizi Marimas Bikin Adem

Marimas Bikin AdemMeminum minuman instan atau yang dibuat di berbagai pabrik mungkin bisa dibilang berbahaya. Hal ini dikarenakan adanya bahan pengawet yang digunakan, bahkan gula yang digunakan juga dianggap tidak menyehatkan bahkan akan membuat tubuh menjadi rusak dan menimbun banyaknya penyakit. Namun tahukah Anda bahwa ada sebuah minuman instan bubuk yang memiliki sertifikat halal bahkan minuman tersebut memiliki kandungan gizi yang bagus untuk tubuh. Minuman tersebut adalah produk-produk dari Marimas. Marimas merupakan salah satu minuman bubuk yang sudah memiliki sertifikat halal dan juga izin usaha yang aman. Marimas juga memiliki banyak varian rasa yang bisa Anda nikmati dengan kandungan gizi yang hampir sama tanpa menyebabkan efek samping yang akan membahayakan bagi tubuh. Nah mau tahukah apa saja kandungan gizi dari Marimas bikin adem? Simak penjelasannya di bawah ini.

Informasi Tentang Nilai Gizi Pada Minuman Marimas Bikin Adem

Perhatikanlah tentang informasi nilai gizi yang terkandung pada produk Marimas bikin adem di bawah ini:

  1. Kandungan pertama yang ada dalam produk Marimas yaitu kandungan Natrium yaitu 65 mg atau setara dengan 3% AKG.
  2. Kemudian kandungan produk Marimas yang kedua yaitu karbohidrat yang terdiri dari gula dan juga serat pangan yaitu sebanyak 8 g atau setara dengan 3% AKG.
  3. Kandungan produk Marimas berikutnya adalah protein yaitu Vitamin A, Vitamin C, Kalsium, dan juga zat besi.
  4. Produk Marimas ini juga sangat rendah lemak, rendah kolesterol, dan rendah garam.

Nah, itulah seputar kandungan gizi yang ada di dalam produk minuman bubuk kemasan yaitu produk Marimas. Ada banyak produk Marimas yang sudah banyak dijual di pasaran seperti adanya produk Marimas dengan 18 rasa buah, kemudian produk Marimas kopi, produk Marimas Fruitz, bahkan ada juga produk Marimas yang merupakan makanan ringan atau camilan yaitu Marimas sereal. Jadi, produk Marimas manakah yang menjadi favorit Anda? Yuk buat aneka kreasi minuman dari berbagai produk Marimas bikin adem sekarang juga!

Related posts: