Kebijakan Dari Pesawat Batik Air

Pesawat Batik Air merupakan penerbangan swasta yang telah beroperasi mulai dari tahun 2013. Layanan penerbangan domestik serta destinasi internasional merupakan tujuan utama dari penerbangan Batik Air. Berlibur ke luar negeri merupakan impian semua orang untuk berwisata, ditunjang dengan tiket yang sangat terjangkau. Untuk Harga tiket sering kali bergantung pada kemudahan akses transportasi itu sendiri. Semakin banyak maskapai yang menawarkan rute perjalanan tersebut maka semakin murah tiket untuk rute tersebut. Harga tiket pesawat Batik Air untuk penumpang bayi pun berbeda dengan orang dewasa, tiket akan dihitung bagi anak yang berusia 2 tahun dan belum menginjak 12 tahun. Banyak cara yang dilakukan agar tetap menikmati pengalaman terbang berkualitas dengan harga yang murah dan terjangkau. Beberapa dari masyarakat mengandalkan promosi atau potongan harga pada waktu-waktu tertentu, atau bisa juga membeli tiket jauh-jauh hari.

Cara Pembatalan Tiket Dan Pengembalian

Beberapa ketentuan yang terkait pembatalan tiket (Cancellation) dan pengembalian (Refund) yang diberikan oleh maskapai penerbangan pesawat Batik Air adalah sebagai berikut:

  1. Kebijakan yang diberikan oleh Batik Air dalam pembatalan dan pengembalian uang sangat bervariasi dan tergantung pada waktu dari calon penumpang yang mengajukan permintaan pembatalan.
  2. Pembatalan calon penumpang yang dilakukan di atas 72 jam sebelum waktu pemberangkatan akan dikenai biaya 25% dari tarif dasar tiket.
  3. Calon penumpang yang melakukan pembatalan tiket dalam waktu 72 hingga 4 jam sebelum waktu calon penumpang berangkat, maka akan menerima pengembalian 50% dari harga tiket dasarnya.
  4. Pembatalan tiket yang dilakukan oleh calon penumpang yang melakukan pembatalan tiket dalam waktu kurang dari 4 jam sebelum keberangkatan atau sampai no. show maka akan menerima pengembalian sebesar 10% dari harga tiket pesawat Batik Air.

Ketentuan Lainnya Pada Pesawat Batik Air

Ketentuan yang diberikan pihak dari maskapai pesawat Batik Air memiliki kebijakan yang sangat bagus, beberapa dari ketentuan itu antara lain:

  1. Pihak dari maskapai Batik Air akan melakukan pembatalan ataupun perubahan jadwal penerbangan dengan alasan keselamatan dan alasan teknis pada pesawatnya.
  2. Pihak maskapai penerbangan akan menginformasikan lewat telepon ataupun pengumuman di Bandara jika terjadi pembatalan atau pengubahan jadwal.
  3. Penumpang akan mendapatkan pengembalian sampai mencapai 90% dari harga tiket pesawat Batik Air jika penerbangan dibatalkan oleh pihak pesawat tersebut.

Related posts: