Kenali Jenis Paving Yang Dijual Di Pasaran

Anda membutuhkan pemasangan paving block sebagai sentuhan akhir dari dekorasi bangunan Anda? Jika iya, Anda tentu harus mempertimbangkan berbagai hal mulai dari material atau sifat paving, jenis paving, kecocokan tanah hingga agen yang menyediakan jasa jual paving block. Berbagai pertimbangan tersebut sangat penting untuk dilakukan sebelum Anda menentukan jenis paving yang akan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Klasifikasi Paving Berdasarkan Cara Pembuatan

Ada berbagai jenis paving yang saat nini beredar di pasaran. Mulai dari bentuk yang berbeda, warna yang berbeda, kegunaan yang berbeda, hingga cara pembuatannya yang berbeda. Pemilihan paving berdasarkan cara pembuatannya juga akan membantu Anda untuk menentukan pilihan yang tepat untuk membeli paving di agen jual paving block. Berikut adalah paving berdasarkan cara pembuatannya:

  • Paving press manual

Jenis paving ini dibuat dengan manual atau menggunakan tangan secara langsung. Kekurangannya ialah mutu paving yang dihasilkan lebih rendah sehingga nilai jualnya pun rendah. Pemilihan paving jenis ini dapat dilakukan untuk mendesain halaman rumah tetapi yang tidak dilewati beban berat karena mudah rusak.

  • Paving press mesin vibrasi

Paving jenis ini dibuat menggunakan mesin press dengan sistem getar. Biasanya dipakai untuk garasi, car port, hingga lahan parkir.

  • Paving block press mesin hidrolik

Pembuatan paving jenis ini dilakukan dalam mesin press hidrolik dengan mutu yang sangat bagus.  Pada umumnya paving block press mesin hidrolik ini mampu menahan berat yang tinggi seperti di jalan, terminal bus, hingga pelabuhan.

Demikianlah klasifikasi paving berdasarkan cara pembuatannya. Setelah mengetahui cara pembuatan dari berbagi jenis paving, Anda diharapkan memiliki wawasan lebih sehingga dapat dijadikan saran atau rekomendasi yang tepat untuk Anda memilih paving yang akan dipakai. Selain itu, pilihlah agen yang menyediakan jasa jual paving block yang terpercaya untuk menjamin kepuasan Anda.

Jika Anda masih bingung menentukan agen mana yang terbaik, maka sebaiknya kunjungi kami di www.pavingblockindonesia.com. Tak perlu ragu jika Anda belum pernah membeli paving block, karena di sini kami akan menjamin Anda tidak salah menentukan pilihan paving berikut harga paving yang mampu bersaing dengan agen lainnya. Bagaimana, Anda tertarik? Yuk, dicoba.

Related posts:

by