Khasiat Dari Air Kelapa

tips kesehatanKelapa merupakan salah satu buah yang bisa dikatakan sangat menyegarkan sekali. Terlebih memang pohonnya sendiri lebih banyak ditemukan di daerah tropis seperti di Indonesia. Ketika Anda pergi ke pantai, pasti Anda akan menemukan banyak sekali pohon kelapa. Pohon kelapa sendiri bisa dimanfaatkan dari ujung akar hingga buahnya. Seluruh bagian dari pohon kelapa ini pasti selalu berguna bagi kehidupan. Salah satunya air kelapa sendiri, air kelapa juga bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Khasiat Air Kelapa Dikonsumsi Selama 7 Hari

Anda akan bertanya-tanya mengapa air kelapa sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan. Karena memang air kelapa bisa menggantikan ion-ion yang keluar atau terpakai dalam tubuh. Bahkan Ada yang mengatakan air kelapa sendiri bisa membantu proses penyembuhan ketika Anda sedang tidak sehat atau sakit. Tapi ada khasiat lagi  jika Anda mengonsumsi air kelapa selama 7 hari. Air kelapa memang memiliki rasa yang segar, ketika Anda mengonsumsi selama 7 hari maka sistem kekebalan dalam tubuh Anda akan meningkat. Tidak hanya sistem kekebalan saja, bahkan energi Anda menjadi bertambah dan juga bisa membuat kerja hormon Anda menjadi berjalan lancar. Air kelapa juga baik untuk membersihkan kantong kemih Anda. Dan karena air kelapa mengandung banyak serat didalamnya bisa lebih baik lagi dalam membuat sistem pencernaan Anda menjadi sangat baik dalam bekerjanya. Bahkan air kelapa sendiri bisa membuat wajah atau kulit Anda menjadi sangat terawat. Karena pori-pori yang ada pada kulit kita akan menyerap air kelapa dan masuk dalam kulit untuk mengangkat sel-sel yang jahat.

Itulah khasiat yang ada dalam air kelapa. Ketika Anda rutin mengonsumsi secara terus-menerus selama 7 hari maka Anda pun bisa mendapatkan efek yang positif untuk kesehatan Anda sendiri. Air kelapa bisa membantu kerja dalam tubuh Anda secara tidak langsung, karena itu sangat dianjurkan sekali meminum air kelapa ketika Anda sedang merasa lemas. Air kelapa yang murni lebih berkhasiat dari pada Anda meminum yang sudah tercampur dengan yang lainnya.

Related posts: