Kiat-Kiat Memilih Baju Pengantin

Pengantin  identik dengan gaun dan jas mewah, atau pakaian adat tradisional yang memukau. Namun, bagaimana dengan budget yang minim? Apakah tidak ada cara untuk tetap bergaya dengan budget yang pas-pasan. Jawabannya adalah ada. Memang ada banyak cara mendapatkan baju pengantin sederhana dan murah yang bisa anda lakukan untuk menghemat biaya.

Cara Mudah Mendapatkan Baju Pengantin Murah Yang Sederhana

Budget selalu menjadi masalah pokok untuk bahan pertimbangan dalam memilih baju pengantin. Bahkan banyak orang yang bertengkar hanya karna baju yang dipilih tidak sesuai dengan budget yang ada. Padahal jika dipikir dengan matang dan kepala dingin, pertengakaran tersebut bisa dihindari. Bukankah pernikahan adalah awal dari kehidupan bersama kedua mempelai, maka bagaimana nanti jika di awal sudah bertengkar karna masalah yang bisa diselesaikan dengan kepala dingin.

Baju pengantin sederhana dan murah menjadi solusi dalam hal ini. Dengan budget yang minim, anda masih bisa bergaya di hari pernikahan nanti. Pertama-tama adalah mengumpulkan banyak informasi mengenai biaya baju pengantin. Hal ini anda bisa lakukan dengan menggunakan smartphone yang anda miliki. Klik, klik dan klik beberapa laman sudah bisa memberi banyak informasi. Terlebih saat ini banyak platform yang dibuat oleh Wedding Organizer di Indonesia maupun luar negri. Jadi, anda bisa melakukan observasi harga dan model kapan saja dan dimana saja.

Tambahan pula, jika anda membuka laman WO anda tidak hanya mendapat info tentang baju pengantin. Anda bisa menggali info mengenai cathering, vendor, fotografer dan lainnya. Setelah itu, tentukan budget  untuk baju pengantin. Buatlah anggaran dengan mengacu harga-harga baju yang sudah anda peroleh sebelumnya. Dengan begitu anda bisa mengakumulasi biaya lainnya sesuai dengan budget. Jangan tergoda dengan model mewah namun membutuhkan banyak rupiah.

Terakhir adalah membuat pilihan berdasar budget yang dianggar. Lebih baik menyewa jika memang biaya bisa lebih hemat. Karna pada dasarnya, baju pengantin hanya akan dipakai saat pernikahan. Pilihan lainnya adalah memilih baju dan model dengan penawaran khusus, sehingga biayanya lebih murah. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan baju pengantin sederhana dan murah sesuai budget anda.

Related posts: