Komposisi Cairan Nes V

Banyak orang yang memang menghindari obat atau ramuan-ramuan herbal karena dianggap memiliki rasa pahit layaknya jamu. Namun, siapa sangka jika Nes V dan Nes V HWI ternyata tidak memiliki rasa pahit seperti jamu, malahan rasanya terbilang enak. Dibalik rasanya yang enak pun, produk ini memiliki manfaat yang berlimpah. Dari mulai kecantikan pada wajah dan kulit, kebugaran pada tubuh, hingga kesehatan organ reproduksi dapat dijaga dengan mengonsumsi produk Nes V ini. Apalagi, produk ini sudah terkenal dapat mengatasi segala macam permasalahan kewanitaan pada organ reproduksi wanita. Keren bukan?

Kandungan Pada Nes V

Dengan segala manfaatnya yang berlimpah, sudah pasti produk Nes V dan Nes V HWI ini memiliki kandungan alami yang cukup banyak juga. Nah, berikut ulasan mengenai kandungan-kandungan apa saja yang terdapat pada Nes V untuk menjaga kecantikan, kesehatan dan kebugaran tubuh Anda:

  • Buah Kurma

Tidak mungkin Anda tidak tahu buah kurma itu apa. Buah satu ini sudah terjamin memiliki manfaat dan kandungan gizi yang dapat menenangkan sel-sel saraf melalui sebuah kelenjar gondok. Buah ini juga bisa membantu bayi di dalam kandungan membentuk tulang sum-sum dan darahnya. Serta buah ini juga bermanfaat untuk membentuk air susu pada seorang ibu.

  • Rumput Fatimah

Kalau rumput satu ini memang tidak terlalu terkenal, tapi siapa sangka jika rumput ini memiliki manfaat untuk menggantikan sebuah produksi hormon estrogen pada wanita yang berguna untuk mengatur siklus haid wanita setiap bulannya.

  • Kayu Rapet

Sesuai dengan namanya, kayu pada Nes V dan Nes V HWI ini berfungsi untuk membuat miss V Anda menjadi rapet lagi. Tanpa melalui operasi yang memakan uang dan waktu, Anda sudah bisa mendapatkan keperawanan dengan mudah.

  • Madu

Madu menjaga organ reproduksi Anda dari jamur, kuman dan bakteri. Serta Madu juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mencegah tubuh Anda terjangkit yang namanya penyakit kanker dan jantung.

  • Kunci Pepet

Tanaman liar satu ini ternyata sering digunakan untuk menurunkan panas ketika demam, mengobati berbagai macam penyakit kulit serta mengobati luka. Serta mengandung anti bakteri, kanker, nyamuk dan oksidan.

  • Manjakani

Tanaman paling penting untuk menjaga miss V Anda dari masalah kewanitaan seperti halnya masalah keputihan yang sering mengganggu.

Related posts: