Kumpul Hangat Keluarga dengan Resep Lemon Tea Sariwangi

Anda haus dan ingin membuat minuman sendiri tanpa harus beli di warung ataupun restoran? Nah, mungkin ice lemon tea bisa Anda coba untuk mengusir rasa dahaga Anda. Berbicara mengenai lemon tea itu tidak jauh-jauh seperti membuat teh pada umunya karena memang minuman ini merupakan perpaduan antara teh dan juga lemon. Resep lemon tea sariwangi pun mungkin menjadi salah satu referensi bagi Anda yang ingin membuat minuman keluarga yang handmade. Sariwangi sendiri merupakan salah satu merek teh celup di Indonesia yang sudah terkenal. Keterkenalan merek Sariwangi ini tidak terlepas dari kualitas rasa dari teh yang berasal dari Sariwangi ini. Rasa teh yang memang Wangi, enak dan juga segar membuat Sariwangi semakin dijadikan merek nomor satu di kalangan penikmat teh Indonesia.

Resep Lemon Tea Sariwangi yang Terkenal

Keterkenalan Sariwangi mungkin sudah tidak diragukan lagi. Dengan adanya merek ini dirasa para penikmat teh Indonesia sudah menemukan teh yang tepat dan segar untuk menemani mereka berkumpul atau quality time bersama dengan sahabat dan keluarga. Tidak hanya sekedar menawarkan teh yang segar dan nikmat, nyatanya teh Sariwangi juga bisa dikreatifitaskan menjadi sebuah ice lemon tea dari Sariwangi. Resep lemon tea Sariwangi pun sangat mudah untuk dipraktekkan dan dibuat di rumah tanpa harus pergi ke sebuah restoran. Bagi Anda yang sedang ingin mempersiapkan acara kumpul dengan keluarga, maka resep ini pun sangat direkomendasikan. Kira-kira apa saja ya resepnya?

Resep atau cara membuat lemon tea yang berasal dari teh bermerek Sariwangi ini pun sangat mudah sekali. Pertama, siapkan terlebih dahulu teh celup Sariwangi. Jangan yang lain karena harumnya teh Sariwangi inilah yang cocok agar lemon tea yang Anda buat bisa enak dan nikmat. Kedua, persiapkan air hangat. Ketiga, beberapa buah lemon. Keempat, es batu. Ini bila Anda ingin membuat ice lemon tea, jika ingin membuat lemon tea hangat maka tidak usah pakai es batu. Dan terakhir gula pasir sesuai selera. Mula-mula seduh teh celup Sariwangi sesuai selera masing-masing ke air hangat. Lalu, kasihkan sedikit gula pasir. Jika terasa sudah manis, maka langkah selanjutnya adalah potong lemonnya. Satu agak besar untuk diperas, satunya potong tipis untuk penghias gelas ice lemon teanya. Setelah itu campurkan perasan air lemon ke dalam teh Sariwangi yang sudah diseduh. Aduk hingga rata dan terakhir campurkan es batu jika ingin dingin. Untuk penghias agar lebih cantik tambahkan potongan tipis buah lemon pada bibir gelas lemon tea Anda. Setelah itu nikmatnya ice lemon tea siap untuk Anda berikan pada keluarga Anda menemani quality time dengan mereka. Itulah mudahnya resep lemon tea Sariwangi.

Related posts:

by