Liburan Ke Kampung Inggris Pare Kediri

Kampung InggrisDi Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur terdapat sebuah kampung yang disebut sebagai Kampung Bahasa, namun lebih dikenal sebagai Kampung Inggris Pare Kediri. Bukan tanpa alasan, ini karena di kampung tersebut terdapat lebih dari 100 lembaga kursus bahasa inggris. Sehingga membuat kampung tersebut menjadi tujuan utama para pelajar Indonesia untuk mengasah kemampuan mereka dalam berbahasa inggris. Mulai dari speaking, pronounciation, vocabulary, listening, grammar, TOEFL, hingga IELTS bisa Anda pelajari disini. Meski Pare hanya sebuah kecamatan, namun fasilitas dan kebutuhan di dalamnya cukup lengkap seperti tempat ibadah, warung, kafe, deretan toko, warnet, ATM, jasa laundry dan yang lainnya.

Belajar Bahasa Di Kampung Inggris Pare Kediri

Belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare Kediri dilakukan secara intensif, kelas dimulai dari pagi sekali dan selesai sore bahkan sampai malam hari. Untuk urusan tempat tinggal, Anda tidak usah khawatir, sebab disana terdapat banyak kost. Uniknya, di kampung tersebut terdapat dua jenis kost, yaitu kost English area dan kost biasa. Kost English area membuat sebuah peraturan dimana selama penghuninya berada di kost tersebut, maka diwajibkan berbicara menggunakan bahasa inggris. Sedangkan kost biasa hanya kost tanpa aturan khusus. Anda bisa mengambil lebih dari satu program, dan juga bisa mengambil program lainnya di lembaga kursus lain. Metode pengajaran yang dilakukan secara intensif dan berkesinambungan membuat skill bahasa inggris semakin terasah. Suasana belajar pun dibuat senyaman mungkin, jauh dari kesan kaku dan formal. Jika para peserta mulai jenuh, maka dengan senang hati tutor akan mengajak pesertanya untuk memilih kelas dimana saja. Bisa di kafe, taman, sawah dan tempat-tempat asyik lainnya.

Tak hanya diisi oleh lembaga kursus bahasa Inggris saja, kampung tersebut juga diisi oleh beberapa lembaga kursus lainnya seperti kursus komputer, kursus bahasa lainnya seperti arab, mandarin, Perancis dan Korea. Dengan akses yang mudah, biaya program dan camp yang murah, suasana yang mendukung serta menggunakan tenaga pengajar profesional. Maka tak heran, membuat Kampung Inggris Pare Kediri menjadi tujuan utama orang Indonesia untuk belajar bahasa inggris.

Related posts: