Macam-Macam Pilihan Parfum Pheromone Identic

parfum pheromone identicParfum pheromone Identic telah diproduksi sejak lama di Indonesia. Dari awal produksi hingga sekarang ini, pemakainya pun semakin bertambah. Hal tersebut disebabkan karena parfum dengan merk Identic tersebut bisa memberikan kualitas terbaik bagi konsumennya. Mungkin ada yang mengira jika Identic merupakan parfum yang sama dengan merk parfum lain pasaran lainnya. Padahal pikiran tersebut salah, pasalnya Identic ini tergolong salah satu parfum kelas atas. Apalagi sekarang ini merk tersebut sudah mengeluarkan dua jenis parfum terbaru yang menggabungkan pheromone dengan parfum. Sehingga gabungan tersebut akan memberikan hasil aroma yang begitu memikat, dan tanpa Anda sadari aromanya bisa mempengaruhi beberapa faktor. Contohnya itu seperti meningkatkan kepercayaan diri, mengurangi stress dan sebagainya.

4 Jenis Pilihan Parfum Pheromone Identic

Sekarang parfum pheromone Identic bisa Anda dapatkan dalam 4 varian. Sehingga dengan adanya 4 pilihan itu akan memudahkan untuk mendapatkan aroma yang sesuai keinginan Anda. Pheromone Identic akan terbagi jadi dua jenis, yaitu untuk female dan male. Masing-masing jenis tersebut terdapat 2 varian. Untuk jenis female, varian pertama bernama Bride. Bride ini merupakan produk yang recommended. Pasalnya karakter dari parfum ini merupakan perpaduan dari citrus serta jasmine. Sehingga aromanya halus sekali, menimbulkan kesan yang romantic sekaligus sensual. Bagi yang ingin berkencan dengan pasangan, menggunakan parfum varian Bride ini tentu bisa membuat pasangan terpikat.

Untuk varian keduanya bernama Lovely. Lovely ini hadir dengan roma yang romantis dan manis. Ada beberapa campuran di dalamnya seperti bunga melati, peony, kayu patchouli, prink pepper dan sebagainya. Perpaduan tersebut akan membuat mood wanita meningkat dan kesan feminisme lebih terlihat. Kemudian jenis female ada varian Empowers dan Abel. Empowers memiliki aroma yang modern, lembut dan menyegarkan. Sehingga membuat penggunanya jadi lebih kelihatan elegan, bijaksana dan karismatik. Kemudian untuk parfum pheromone Identic male yang varian kedua bernama, Abel. Abel ini memiliki aroma kayu rempah dan cocok sekali digunakan sehari-hari. Pasalnya wanginya sangat segar dan menimbulkan rasa semangat.

Related posts: