Mahasiswa Unisma Ukir Prestasi

unismaMahasiswa memiliki empat tipe, yaitu mahasiswa akademis, mahasiswa organisatoris, dan mahasiswa perfeksionis. Di setiap universitas baik swasta maupun negeri, pastinya ketiga tipe ini akan selalu menghiasi wajah universitas tersebut, begitu pula di Unisma. Tipe mahasiswa akademis adalah mahasiswa yang mementingkan akademisnya, sehingga tidak heran ketika ipk yang di raih coumlaude. Mahasiswa tipe ini dalam hal kognitif tidak dapat diragukan, bahkan keseharian mahasiswa tipe ini kebanyakan digunakan untuk belajar dan menambah ilmu pengetahuan. Sehingga tak heran ketika Anda tidak mendapati maha siswa tipe ini di organisasi. Kemudian mahasiswa tipe kedua adalah organisatoris, yang mana sebagian besar aktivitasnya adalah untuk berorganisasi. Bahkan organisasi yang diikuti bisa lebih dari 4 organisasi. Lalu tipe ketiga adalah mahasiswa yang bekerja sambilan, kadang mahasiswa jenis ini kurang bisa membagi waktu antara kerja dengan kegiatan lain. Sehingga tak heran ketika mendapatinya lama lulusnya. Sedangkan tipe mahasiswa perfeksionis adalah mahasiswa yang seimbang antara aspek akademis dengan dua aspek lainnya.

Mahasiswa  Unisma Ukir Prestasi Hingga Semifinal

Menjadi mahasiswa berprestasi merupakan impian setiap mahasiswa. Selain dapat membanggakan almamater, dengan berprestasi pun dapat membanggakan orang-orang yang Anda cintai. Selain itu, rasa percaya diri semakin tumbuh dalam diri mahasiswa tersebut. Peran teman sejawat dan dosen pembimbing menjadi salah satu faktor yang dapat mendorong keberhasilan mahasiswa dalam berprestasi di beberapa perlombaan. Misalnya, perlombaan yang diikuti oleh enam mahasiswa Unisma. Enam mahasiswa Universitas Islam Malang telah mengukir prestasi dan membanggakan almamater pada SADEWA 2017. Salah satu tim yang terdiri dari tiga mahasiswa ini dapat mencapai semi final dalam Sasana Debat Mahasiswa (SADEWA) tahun 2017. Hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan menjadi contoh bagi mahasiswa lain untuk bisa berprestasi sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.

Dengan prestasi yang dimiliki oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Unisma ini, diharapkan dapat terulang bahkan menjadi pemenang di perlombaan selanjutnya. Tentunya pihak Universitas memberikan apresiasi atas keberhasilan mahasiswa mereka. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts: