Mainkan Game Terbaru GTA V

Berbicara tentang game sendiri memang tidak akan pernah ada habisnya. Dewasa ini sendiri ada berbagai macam permainan game yang bisa Anda mainkan, dan salah satu game tersebut adalah game gta. Bagi Anda pencinta game sejati tentu sudah sangat familier dengan permainan yang satu ini. Game ini sendiri merupakan salah satu game legendaris yang masih ada hingga sekarang ini dan sudah memiliki berbagai macam sekuel dari permainannya. Berbicara tentang game ini sendiri tentu akan menjadi hal yang sangat menarik untuk dilakukan karena game ini menawarkan keseruan dan juga kesenangan yang sangat berbeda ketika Anda bermain game pada umumnya. Keseruan dan kesenangan yang ditawarkan tentu tidak terlepas dari gameplay yang ditawarkan dari game yang satu ini.

Seri Terbaru GTA V Hadirkan 3 Karakter Utama Sekaligus

Salah satu hal menarik yang ditawarkan kepada setiap pemain ketika bermain game ini adalah alur cerita dan plot yang dihadirkan selalu menghadirkan hal yang berbeda dan sangat menarik untuk diikuti, hal tersebut tentu tidak terlepas dari karakter-karakter yang dihadirkan dalam game ini. Pada seri terbarunya sendiri game gta ini menghadirkan 3 karakter utama yang bisa Anda pilih. Hal tersebut  tentu sangat mengejutkan karena pada seri-seri sebelumnya hanya terdapat 1 tokoh atau karakter utama pada game tersebut. dengan hal ini tentu Rockstar selaku pengembang dari game ini sepertinya ingin menghadirkan sesuatu yang baru pada game besutannya dan berusaha untuk memberikan kejutan bagi para penggemar setianya.

Seri terakhir yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adalah GTA V. Dan ketiga tokoh atau karakter utama pada game ini adalah, Michael De Santa, Franklin Clinton, Dan Trevor Philips. Ketiga karakter ini memiliki latar belakang yang berbeda-beda namun pada akhirnya dihadirkan dengan hubungan kuat antar karakternya sehingga membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Yang membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan adalah dari latar tempat yang dihadirkan yaitu di Los Santos, yang merupakan salah satu kota bagian dari San Andreas yang notabene merupakan seri pendahulu dari game gta ini. Tentu dengan sentuhan grafis yang lebih memukau.

Related posts:

by