Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

tips kecantikanKulit itu adalah bagian luar yang ada di tubuh kita semua, kulit juga bagian yang sangat penting yang ada di tubuh kita. Karena dengan adanya kulit kita bisa merasakan apa saja yang menempel pada tubuh kita, sehingga kulit itu harus selalu di jaga agar selalu sehat dan bersih. Khususnya untuk para wanita yang menginginkan kulit yang putih dan bersih, jika wanita mempunyai kulit yang putih dan bersih pasti akan menambahkan rasa percaya diri dan bisa menjadikan wanita itu bertambah cantik karena mempunyai kulit mulus yang putih dan bersih. Kulit itu sebaiknya jangan terpapar langsung oleh sinar matahari karena bisa menjadikan kulit menjadi gelap dan kusam, memang benar kalau sinar matahari itu adalah sumber dari vitamin D yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Tapi hal itu terjadi hanya pada saat pagi jam 6 sampai jam 10 saja. Jika sudah melewati jam itu sinar matahari bisa menjadikan kulit Anda kusam karena sinar ultra violetnya yang menjadikan kulit menjadi rusak.

Cara Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Kandungan radiasi ultra violet yang ada di matahari itu bisa membahayakan kulit yang bisa menyebabkan kulit itu rusak dan kusam, lebih parahnya lagi bisa menjadikan kanker kulit yang bisa sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jika Anda para wanita ingin terhindar dari paparan langsung sinar matahari sebaiknya batasi waktu Anda terkena sinar matahari, jangan terlalu lama terkena sinar matahari antara jam 10 sampai jam 4 sore. Karena hal itu bisa membahayakan kulit Anda, apa lagi ketika sinar matahari sedang berada pada puncaknya yaitu ketika terik pada tengah hari.

Lalu cara lainnya itu adalah dengan menggunakan krim anti ultra violet yang sudah banyak di jual di toko terdekat. Karena krim itu sangat bermanfaat sekali bagi kulit, selain untuk melembapkan kulit yang kering, krim yang satu ini juga bisa bermanfaat sebagai anti ultra violet yang bisa menjadikan kulit Anda tidak akan apa-apa ketika Anda sedang terkena langsung sinar matahari pada siang hari yang sangat panas.

Related posts: