Membungkus CD Dengan Plastik Wrap

Banyak orang yang tidak mengetahui kenapa saat ini sudah banyak orang yang mempacking CD mereka dengan plastic Shrink Wrap. Padahal, umumnya plastic shrink wrap ini digunakan untuk membungkus makanan agar terhindar dari kuman atau udara bebas sehingga makanan tidak mudah busuk. Tetapi siapa sangka jika ternyata malah plastik wrap ini telah digunakan untuk berbagai hal seperti membungkus pakaian, mencegah botol bocor, bahkan hingga digunakan untuk membungkus sebuah CD. Setelah, melakukan cetak CD, CD akan dibungkus dengan plastik wrap ini. Aneh bukan? Tetapi ini benar-benar terjadi.

Manfaat Plastik Wrap Untuk CD

Selain untuk membungkus sebuah makanan, plastik wrap saat ini juga sedang booming untuk digunakan sebagai pembungkus CD. Plastik wrap yang mudah berkerut ini akan dipanaskan agar mengkerut lalu dibuat agar melapisi seluru area. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika Anda menggunakan plastik wrap ini untuk membungkus CD, sebagai berikut ulasannya:

  • Menjaga Warna Cover

Plastik ini akan melindungi warna pada cover CD Anda agar tetap terlihat bagus dan tidak pudar. Karena biasanya CD ditaruh sembarangan begitu saja, apalagi terkadang kita tidak memerhatikan jika kita menaruh CD tersebut langsung terkenal sinar matahari yang dapat merusak warna covernya. Warna akan rusak dengan mudah jika Anda melakukan cetak CD tanpa membungkusnya menggunakan plastik shrink wrap ini.

  • Say “NO” to Dirt

Dengan membungkus CD dengan plastik wrap ini, dijamin akan menjaga  CD. Apalagi, jika Anda baru saja mencetak CD, maka Anda tidak mungkin mau jika CD terlihat kotor bukan? Nah! Plastik wrap solusi yang paling tepat. Karena plastik wrap ini akan membungkus seluruh area CD Anda sehingga tidak mungkin ada debu atau kotoran yang akan menempel pada CD Anda.

  • Terlihat Elegan, Profesional Dan Mahal

Plastik wrap ini ternyata tidak hanya akan melindungi CD Anda, tetapi juga sekaligus akan membuat Anda memiliki CD baru yang terlihat mahal dan elegan. Hal ini terjadi karena CD dibungkus dengan rapi dan bagus oleh plastik wrap ini membuatnya berkesan mahal dan elegan. Serta hal ini juga akan membuat tempat jasa cetak CD terlihat seperti toko yang profesional.

Related posts:

by