Memilih Biro Perjalanan Umroh Terpercaya

Banyaknya kasus penggelapan dana calon jamaah Umroh yang dilakukan oleh banyak jasa travel Umroh membuat masyarakat ketar-ketir. Ketika mereka dengan semangat, perih, dan lelah menabung untuk dapat beribadah ke tanah suci, para pemilik travel Umroh malah dengan tak berperasaan menggunakan uang jamaah untuk kepentingan pribadi. Umroh travel di Tambun kemudian banyak diperiksa Kementerian Agama untuk dicek surat legalitasnya. Beberapa diantaranya harus ditutup karena memang tidak memenuhi ijin legalitas dari Kementerian Agama.

Salah Satu Travel Umroh Terpercaya

Beberapa Umroh travel di Tambun yang terpercaya memang tetap diizinkan untuk terus beroperasi. Sulit dipercaya bagaimana penyedia jasa travel Umroh yang seharusnya membantu para jamaah untuk melakukan ibadah di tanah suci, malah menggunakan hak mereka dengan kejam. Hal tersebut tentu sangat meresahkan kami yang hendak menggunakan jasa travel agen untuk melakukan ibadah di tanah suci.

Bagi umat muslim, melakukan ibadah Umroh ke tanah suci merupakan panggilan istimewa dari Allah kepada hamba-Nya yang istimewa. Hal tersebut terjadi karena tidak semua umat muslim mendapatkan kesempatan untuk bertamu ke rumah Allah SWT. Ada banyak umat muslim yang memiliki kemauan besar untuk ke tanah suci namun harus terhalang keadaan ekonomi yang tak memungkinkan. Ada pula yang keadaan ekonominya tercukupi namun tidak ada keniatan di hatinya untuk berkunjung ke rumah Allah SWT.

Duta Mulia Travel Yang Terpercaya

Salah satu agen travel Umroh yang dapat dipercaya hingga saat ini adalah Duta Mulia Travel. Travel Umroh yang satu ini memiliki kantor pusat yang berada di Jakarta Timur. Selain itu, Duta Mulia juga memiliki beberapa cabang di kota-kota besar seperti Bogor, Semarang, Jogja, Palembang, Kalbar, Kalsel, dan Lampung.

Banyaknya cabang yang dimiliki Duta Mulia Travel menunjukkan bahwa agen travel Umroh yang satu ini sangat terpercaya. Selain itu, Umroh travel di Tambun mungkin saja tidak seprofesional Duta Mulia Travel, mengingat pengalamannya yang sudah lebih dari 10 tahun. Travel Umroh yang satu ini juga sudah memiliki surat ijin legalitas travel Umroh dari Kementerian Agama.

Related posts: