Memilih Bulu Mata? Ini Dia Tipsnya

Untuk menyempurnakan makeup yang kita kenakan, tak jarang kita menggunakan bulu mata untuk membuat kesan yang lebih tebal dan lentik pada bulu mata kita. Biasanya, dengan mengaplikasikan bulu mata makeup kita menjadi terlihat lebih tegas dan berkesan. Namun, jika kamu masih baru dalam makeup mungkin kamu masih bingung dalam memilih bulu mata yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Karena itulah kami menyediakan beberapa tips untuk memilih bulu mata palsu yang cocok dengan bentuk mata dan yang akan bisa menyulap tampilan makeup kamu agar semakin memukau dan sempurna.

Tips Memilih Bulu Mata Palsu yang Cocok

Mari kita mulai dengan mata bulat. Untuk kamu yang memiliki mata dengan bentuk bulat, ada baiknya untuk memilih bulu mata yang lebih panjang dengan ketebalan yang biasa atau sedang-sedang saja. Dalam hal ini, kamu bisa memilih bulu mata palsu yang memiliki strip lashes atau yang memiliki dua individual lashes. Bulu mata palsu semacam ini akan membuat kesan lebih panjang pada mata bulatmu. Lalu, bagaimana dengan mereka yang memiliki mata besar? Untuk kamu yang memiliki mata besar, pilihlah bulu mata yang tebal karena dengan ini mata kamu akan terlihat sedikit lebih kecil. Perlu diingat, semakin tebal bulu mata yang kamu pilih semakin dramatis kesan yang akan ditunjukkan dari makeup tersebut.

Selanjutnya, bagi kamu yang memiliki mata berbentuk almond, nampaknya kamu beruntung karena semua jenis bulu mata palsu akan cocok untuk menghiasi mata cantikmu tersebut. Yang terpenting untuk pemilik mata bentuk ini adalah untuk tetap mempertimbangkan pilihan ketebalan dari bulu mata yang akan digunakan agar mata tidak terlihat terlalu kecil atau besar. Nah sekarang buat kamu yang memiliki mata kecil, ada baiknya untuk memilih bulu mata palsu yang tidak terlalu tebal dan terlihat alami. Hal ini dikarenakan bulu mata yang tebal bisa jadi membuat matamu semakin terlihat berat dan kecil. Sekarang, kamu bisa memilih sendiri bulu mata palsu yang cocok dengan bentuk matamu.

Related posts:

by