Mengenal Fitur Unggulan Di MIUI 8

thecyclelivingataboo.comMeski Xiaomi selaku pengembang dari MIUI sudah mengeluarkan update terbaru untuk OS buatannya dengan meluncurkan MIUI 9. Tentu MIUI 8 masih banyak digunakan sampai sekarang hal ini karena fitur-fitur yang di tawarkan oleh MIUI 8 juga tidak kalah canggih dari MIUI 9. Untuk update terakhir dari MIUI 8 yang dihadirkan oleh pihak pengembang telah membawa perbaikan bug, crash, tampilan dan peningkatan performa. Tidak hanya itu Xiaomi juga menambahkan beberapa fitur baru, untuk melindungi privasi dari para pengguna ponsel mereka. Dua fitur terbaru ini adalah Dual Apps dan Second Space. Dua fitur ini sejati memiliki dasar yang sama namun dengan detail yang berbeda.

Cara Menggunakan Fitur Dual Apps Dan Second Space

Kedua fitur ini merupakan fitur khas yang di miliki oleh sistem operasi MIUI 8 dan dihadirkan oleh vendor smartphone Xiaomi untuk ponsel keluaran mereka. Sebelum Anda menggunakan kedua fitur ini tentu Anda harus mengetahui fungsi dari kedua fitur ini.  Fitur dual Apps adalah fitur yang berfungsi untuk menggandakan aplikasi yang terinstal di smartphone ada. Dengan keberadaan fitur ini Anda bisa menggandakan aplikasi apapun sesuai dengan keinginan Anda, sebagai contoh Anda bisa menggandakan aplikasi Whatsapp, dengan menggandakan aplikasi Whatsapp dengan fitur dual app tentu memungkinkan Anda menggunakan dual akun Whatsapp dalam satu perangkat. tentu hal ini akan memudahkan Anda yang menggunakan aplikasi Whatsapp untuk berbisnis dan berkomunikasi, Anda bisa menggunakan aplikasi ini dalam waktu yang bersamaan dan memudahkan Anda agar tidak perlu log ini dan log out aplikasi Whatsapp untuk menggunakan dual akun dalam satu perangkat.

Untuk fitur second space, pada dasarnya memiliki kesamaan dengan fitur dual app yang membedakan adalah jika fitur dual app hanya menggandakan aplikasi yang terinstal saja, second space membawa penggandaan dengan level yang lebih tinggi yakni penggandaan sistem. Dengan fitur second space akan menggandakan satu partisi sistem menjadi dua dalam satu smartphone. Hal ini akan membuat kita seperti memiliki dua smartphone. Masih banyak fitur yang dihadirkan di MIUI 8 untuk mengetahui fitur lainnya Anda bisa mengunjungi situs thecyclelivingataboo.com.

Related posts: