Mengenal Jenis-Jenis Kain Seragam Untuk Kerja

konveksi bajuKonveksi baju merupakan salah satu usaha yang bergerak dalam bidang sandang. Yang menyediakan segala jenis kebutuhan Anda dalam bidang sandang. Dan dalam produksinya pun sebuah konveksi membutuhkan bahan-bahan kain yang berkualitas. Jenis-jenis kain yang digunakan untuk membuat seragam banyak sekali jenisnya dan banyak sekali pilihannya. Tentunya model yang ditawarkan pun sangat bervariasi. Tergantung jenis seragam apa yang akan di produksi, seperti seragam sekolah, Seragam Kerja, seragam kantor, dan masih banyak lagi.

Mengenal Jenis-Jenis Kain Yang Digunakan Untuk Seragam Kerja

Untuk lebih mengenal lagi mengenai jenis-jenis Seragam Kerja yang harus Anda ketahui marilah simak beberapa tulisan berikut ini untuk yang pertama adalah American drill dimana bahan ini merupakan salah satu bahan yang memiliki kain yang lembut dan memiliki tekstur yang sangat halus dan keunggulan dalam bahan ini adalah dapat menyerap air dengan baik sehingga Anda akan nyaman saat menggunakannya. Yang kedua adalah japan drill dimana bahan ini memiliki bahan yang cukup tebal dan kuat. Selain itu, terdapat juga bahan Nagata drill dimana bahan ini merupakan jenis bahan japan drill yang lebih nyaman digunakan. Dan terdapat juga jenis kain high twist dimana bahan ini terlihat lebih rapi dan mengkilat tetapi bahan ini cukup panas ketika Anda menggunakannya. Anda juga bisa menggunakan bahan oxford yang memiliki tekstur kain seperti kain drill tetapi memiliki bahan yang lebih tipis dibandingkan kain drill. Tapi yang lebih umum untuk digunakan sebagai seragam untuk kerja adalah jenis kain taipan tropical karena bahan ini ketika digunakan tidak terasa panas dan memiliki bahan yang lebih halus, sehingga tingkat kenyamanan dalam penggunaannya cukup tinggi.

Diatas merupakan beberapa macam bahan kain yang bisa digunakan untuk membuat Seragam Kerja. Setiap bahan tentunya memiliki keunggulan masing-masing. Setiap bahan tersebut disesuaikan tergantung kebutuhan konsumen masing-masing. Dan tentunya setiap bahan-bahan tersebut di patok dengan harga yang sangat terjangkau.

Related posts: