Menghapus Pesan Yang Telah Dikirim Whatsapp

berita teknologi terbaru

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan interaksi personal maupun grup. Whatsapp ini sedikit banyak sama dengan Line, hanya ada beberapa perbedaan. Untuk mengoperasikan Whatsapp, Anda harus log in menggunakan nomor telefon. Orang lain bisa menghubungi Anda hanya dengan melalui nomor telefon. Lain halnya dengan Line yang bisa ditambahkan melalui nomor telefon maupun ID Line. Sebelum saat ini, ketika Anda mengirimkan pesan melalui Whatsapp, maka pesan Anda tidak bisa dihapus. Namun sejak tahun lalu sudah dirancang mengenai fitur yang bisa menghapus pesan Whatsapp yang sudah terkiri. Hal ini dikarenakan banyaknya kasus salah kirim. Sehingga dengan adanya fitur ini, pesan yang salah terkirim bisa dihapus dan nomor tujuan Anda tidak lagi bisa melihat pesan yang Anda kirim. Berikut ini berita teknologi menyediakan informasi untuk Anda.

Berita Teknologi Langkah Menghapus Pesan Whatsapp

Ada berbagai berita teknologi yang bisa Anda akses. Salah satunya adalah mengenai fitur baru dari Whatsapp yang mampu menghapus pesan yang telah terkirim. Dengan demikian ketika Anda melakukan kesalah dalam pengiriman lesan, maka Anda bisa langsung menghapusnya dan tidak lagi bisa dibaca oleh orang lain. Cara ini bisa Anda aplikasikan di personal chatting maupun grup Whatsapp. Namun Anda hanya bisa menghapusnya sebelum tujuh menit terlewati dari waktu Anda mengirim. Caranya sangatlah mudah. Anda harus terlebih dahulu mengupdate Whatsapp lama Anda. Setelah Anda berhasil melakukan update Whatsapp, kemudian Anda cobalah untuk mengirimkan pesan untuk percobaan Anda. Kemudian, tekanlah teks pesan yang telah Anda kirim sampai terlihat beberapa opsi. Selanjutnya Anda pilihlah opsi delete atau hapus. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan untuk menghapus, dan jika Anda ingin orang lain tidak bisa melihat pesan Anda, maka pilihlah “hapus untuk semua orang”. Dengan demikian pesan yang telah Anda kirim sudah terhapus dan tidak lagi bisa dilihat.

Cara ini membuat Anda tidak lagi was-was ketika Anda melakukan kesalahan dalam mengirim pesan, baik salah kirim maupun pesan teks yang salah. Setelah Anda menghapus pesan untuk semua orang, maka akan muncul tulisan ‘pesan ini telah dihapus’. Maka orang lain bisa mengetahui bahwasanya Anda telah menghapus lesan yang telah Anda kirim. Jika aplikasi Whatsapp Anda belum bisa melakukannya, maka sabarlah untuk menunggu update Whatsapp berikutnya. Anda bisa cek di http://www.teknologitoday.com untuk berita teknologi yang lebih lainnya.

Related posts:

by