Mengonsumsi Buah Pisang Untuk Kesehatan Tulang

Buah memang banyak sekali macam, bentuk, ukuran, dan warna. Setiap buah memiliki manfaat yang berbeda-beda, memiliki asa yang berbeda-beda, dan memiliki harga yang berbeda-beda. Tidak semua buah dapat tumbuh di Negara Indonesia ini dan di satu wilayah. Tetapi dari beragam wilayah yang kemudian dikirim dari berbagai wilayah tersebut, sehingga dapat kita temukan beragam buah apabila kita pergi ke pasar, toko buah atau pasar swalayan. Buah memang banyak digemari oleh semua manusia karena rasa dan manfaatnya yang sangat baik sekali untuk membantu Anda dalam menjaga kesehatan.

Manfaat Buah Pisang

Penyakit yang saat ini banyak sekali di derita oleh sebagian besar manusia adalah penyakit yang berkaitan dengan organ tubuh berupa tulang. Entah ecok, pegal-pegal ataupun seperti osteoporosis. Banyak obat yang bisa Anda konsumsi untuk menyembuhkan rasa sakit pada tulang Anda tersebut, Anda bisa memperolehnya melalui dokter ataupun membeli sendiri di apotek.

Obat yang Anda beli di apotek ataupun di rumah sakit biasanya memang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Anda membuatnya sendiri menggunakan bahan-bahan herbal. Tapi untuk membuat obat sendiri tentu sangat merepotkan. Alangkah baiknya jika Anda rajin-rajinlah dalam mengonsumsi buah-buahan yang satu ini yaitu buah pisang.

Pisang berfungsi membantu menguatkan tulang-tulang Anda, karena memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Jika Anda rajin mengonsumsi buah maka dapat memperkecil Anda menderita penyakit tulang. Walaupun memang nantinya akan merasakan sakitnya tulang tetapi tidak separah jika Anda tidak mengonsumsi buah pisang. Jika Anda tidak menyukai buah pisang maka paksalah diri Anda untuk menyukainya karena ini untuk kesehatan Anda sendiri.

Buah pisang ini bisa Anda peroleh dimana saja asalkan bukan ditukang material atau fotocopy. Untuk harganya juga cukup terjangkau bila dibandingkan dengan harga obat-obatan di rumah sakit dan apotek. Pengobatan secara alami ini juga sangat aman untuk dilakukan. Karena buah memiliki rasa manis yang alami tanpa harus ditambahkan dengan pemanis buatan. Menjaga kesehatan memang harus Anda lakukan sejak dini sebelum Anda merasakan atau menderita penyakit yang berbahaya.

Related posts:

by