Mengunjungi Tempat Terpopuler Di Jawa Timur

paket tour malang bromo murah

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bromo, Anda harus membaca artikel berikut ini. Anda harus mengunjungi Gunung Bromo. Banyak kawasan wisata yang menarik di Gunung Bromo. Anda dapat menemukan beberapa destinasi yang menarik seperti Ranu Kumbolo, Ranu Pane, Padang Savana, Lautan Pasir Bromo, Bromo Sunrise, Desa Wisata Adas, Gunung Semeru, Air Terjun Madakaripura, Bukit Rogo Wulan, Bukit B 30, Bukit B 29, Bukit Trianggulasi dan lain-lain. Anda dapat mengunjungi berbagai tempat wisata yang Anda inginkan dengan menggunakan tour Bromo. Dengan mengunjungi tempat yang indah Anda akan merasa lebih senang dan mempunyai mood yang lebih baik.

Paket Tour Bromo Paling Asyik

Gunung Bromo merupakan gunung yang paling populer di Jawa Timur. Setiap tahunnya gunung ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. Gunung ini mempunyai ketinggian 2.392 meter mdpl dan terletak di dalam empat lingkup kabupaten, Probolinggo, Lumajang, Pasuruan dan Kabupaten Malang. Keindahan Bromo tidak terelakkan, selain karena keindahannya tujuan wisatawan untuk mengunjungi Bromo adalah karena adanya Upacara Kasodo. Upacara tersebut rutin digelar setiap tahun, yaitu pada bulan purnama di Bulan Januari atau Desember. Asal mula dari adanya upacara tersebut adalah karena pada abad ke-15 ada seorang putri bernama Roro Anteng dengan suaminya, Joko Seger memimpin kerajaan Tengger. Pasangan tersebut sudah lama tidak mempunyai anak. Sehingga rakyat setempat melakukan tradisi dengan melempar hasil bumi ke kawah Bromo sebagai ucapan rasa syukur. Anda dapat melihat upacara kasodo secara langsung dengan menggunakan tour Bromo.

Anda dapat mengunjungi kawasan wisata di Gunung Bromo dengan menggunakan paket perjalanan yang banyak ditawarkan oleh jasa penyedia layanan atau travel. Jika Anda hanya mempunyai waktu yang sedikit atau ingin menikmati indahnya sunrise di Bromo maka Anda dapat memesan paket wisata Bromo sunrise. Paket tersebut merupakan paket perjalanan yang paling sederhana karena hanya membutuhkan waktu sehari. Anda hanya akan membutuhkan waktu sekitar 12 jam. Sementara itu jika Anda ingin menghabiskan waktu yang lebih lama, Anda dapat menggunakan paket travel Bromo 2 hari 1 malam. Anda dapat memesan paket perjalanan yang Anda inginkan di bromotourtravel.com.

Related posts:

by