Menikmati Internet Gratis Dengan Psiphon

Menikmati internet gratis adalah salah satu hal yang saat ini lumayan banyak dicari oleh masyarakat di beberapa negara. Internet gratis dapat Anda peroleh dengan menggunakan jaringan WAN atau LAN yang ada di sekitar Anda. Akan tetapi, untuk LAN dan WAN hanya dapat digunakan di beberapa daerah tertentu yang jangkauannya tidak terlalu luas. Trik internet gratis Android yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengubah kartu perdana Anda yang awalnya tidak terdapat pulsa dan kuota tetap dapat digunakan untuk terkoneksi pada internet. Langkah ini membutuhkan beberapa pendukung, salah satunya adalah dengan menggunakan beberapa aplikasi internet gratis. Anda dapat menggunakan Psiphon untuk mendapatkan internet secara gratis tanpa kuota dan pulsa.

Trik Internet Gratis Android Dengan Psiphon

Psiphon pada dasarnya merupakan aplikasi yang digunakan untuk menghindari berbagai macam pemblokiran yang saat ini sangat marak terjadi pada banyak pengguna internet di beberapa negara, termasuk Indonesia. Aplikasi yang satu ini dapat melindungi akun Anda dari proses pemblokiran. Selain dapat digunakan untuk menghindari pemblokiran, aplikasi Psiphon juga dapat Anda gunakan untuk menikmati internet secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, maka Anda akan mendapatkan 2 keuntungan, yaitu menjelajah internet dengan gratis tanpa harus merasa takut akun Anda akan diblokir. Untuk mendapatkan fasilitas Psiphon sebagai salah satu trik internet gratis Android, maka Anda dapat melakukan penginstalan terlebih dahulu. Aplikasi yang satu ini sudah dapat Anda peroleh dengan mudah di Play Store. Saat Anda akan melakukan proses install Psiphon, maka Anda harus memastikan bahwa APN sudah di setting dalam bentuk internet.

Jika semua hal tersebut sudah Anda lakukan, maka selanjutnya Anda dapat membuka aplikasi tersebut dan klik tombol pada “start”. Kamu dapat memilih server Anda sendiri. Cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan memilih “options” dan kemudian ke bagian menu “Selection region”. Jika Anda sudah memastikan bahwa Anda berada pada server yag Anda inginkan, maka selanjutnya klik “start”. Jika proses koneksi sudah selesai, maka selanjutnya Anda dapat memilih “Tunnel Whole Device”. Demikian langkah yang dapat Anda lakukan untuk menggunakan Psiphon sebagai trik internet gratis Android.

Related posts:

by