Minyak Bulus Untuk Perawatan Wajah Maksimal

minyak bulusKami yakin masyarakat sekarang ini sudah banyak sekali yang mengetahui tentang minyak bulus. Pasalnya minyak tersebut memang terkenal dengan manfaatnya yang begitu banyak. Meskipun manfaatnya begitu banyak, bukan berarti harganya mahal. Anda tetap bisa memperolehnya dengan harga yang rendah. Akan tetapi Anda harus berhati-hati. Pasalnya tidak keseluruhan toko menyediakan yang asli. Pasti kebanyakan justru menyediakan yang palsu agar bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Hal tersebut tentu akan merugikan pihak konsumen. Untuk itu berhati-hatilah ketika akan membeli minyak bulus. Perhatikan tokonya dahulu, jika memang dipercaya oleh masyarakat banyak, barulah Anda bisa membeli minyak tradisional di toko tersebut.

Cara Perawatan Wajah Menggunakan Minyak Bulus

Minyak bulus begitu terkenal khasiatnya untuk memperbesar sekaligus memperpanjang kelamin, selain itu bisa memperbesar payudara wanita juga. Namun tidak hanya itu, jika Anda ingin memanfaatkannya untuk kecantikan pun sangat memungkinkan. Pasalnya minyak tersebut memang berfungsi untuk menghaluskan, mengencangkan, membuang flek hitam, menghilangkan kusam dan juga dapat membasmi jerawat bandel di wajah. Nah cara pemakaiannya, pertama-tama Anda harus membersihkan wajah dahulu menggunakan air hangat. Air hangat sangat efektif untuk membersihkan kotoran agar terangkat dengan sempurna. Setelah itu Anda bisa langsung mengeringkannya. Pada hari pertama, cek dahulu apakah kulit Anda sensitif ataukah tidak.

Untuk mencobanya, Anda bisa mengoleskan minyak tersebut ke bagian belakang telinga. Pasalnya area tersebut cukup sensitif, sehingga cocok dijadikan percobaan sebelum mengoleskan minyak ke area wajah. Jika memang tidak ada reaksi aneh, maka itu artinya kulit wajah Anda tidak sensitif. Dengan begitu Anda bisa langsung mengoleskan minyak tradisional tersebut secara rutin ke seluruh area permukaan wajah. Setelah dioleskan, maka Anda harus biarkan dahulu 30 menit. Namun semakin lama akan semakin bagus hasilnya. Untuk itu jika memungkinkan, Anda gunakan saja ketika akan tidur dan cucilah wajah pada pagi hari. Dengan begitu lambat laun kulit wajah akan lebih menarik. Sekian info dari kami dan jika ingin membeli minyak bulus asli, silahkan kunjungi www.hargaminyakbulus.com.

Related posts: