Model Hijab Lilit Pashmina Untuk Pesta

Ketika diadakan suatu acara dan Anda diundang untuk menghadiri acara tersebut, pasti Anda perlu mempersiapkan diri untuk berbagai hal. Misalnya saja adalah penampilan, karena penampilanlah yang pertama kali memberikan kesan bagi siapa pun yang melihatnya. Terutama untuk para wanita, tentu akan memperhatikan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bagi Anda yang berhijab, Anda tidak perlu repot-repot ke salon untuk mengkreasikan model hijab Anda. Anda bisa mengkreasikan model sendiri tanpa harus membuang modal yang banyak. Anda bisa melihat model tutorial hijab di beberapa situs, khususnya model hijab untuk pesta. Meskipun Anda berpenampilan tertutup tanpa memperlihatkan bagian tubuh Anda, Anda akan tetap tampil cantik memesona. Yang perlu Anda siapkan hanyalah kerudung segi empat dengan bahan mengkilap, ciput atau dalaman kerudung, jarum pentul, dan bros atau aksesoris.

Inilah Langkah Model Tutorial Hijab Lilit

Jika Anda belum bisa mengkreasikan model, maka Anda perlu menyimak  model tutorial hijab supaya lebih paham. Untuk hijab pesta, bisa dikatakan lebih rumit jika dibandingkan dengan yang lain.  Untuk hijab pesta usahakan menggunakan hijab pashmina. Hijab pashmina ini lebih mudah untuk dililitkan. Pakailah inner ciput sebelum Anda mengenakan hijab. Setelah memasang hijab, maka posisikan supaya bagian kanan sedikit lebih panjang dibandingkan yang kiri. Kemudian selipkanlah bagian hijab yang pendek ke belakang supaya ujungnya bisa tertutup. Ambil sisi kanan hijab yang panjang kemudian tariklah ke sebelah kiri bawah serta putarlah melewati lengkuk leher sampai kembali ke sisi depan. Terakhir, selipkanlah bagian ujung dari bahan ke beberapa lilitan yang sudah dibentuk. Kemudian rapikanlah di setiap bagiannya supaya tidak ada yang menekuk. Anda bisa menyesuaikan warna hijab dengan warna gaun yang Anda kenakan.

Meskipun Anda memakai hijab ketika mendatangi pesta, namun model hijab Anda cantik, menarik, dan elegan, maka Anda tidak akan kalah dengan penampilan yang lain. Model tutorial hijab yang lainnya bisa Anda coba sendiri. Anda juga bisa mengkreasikan model sendiri, menciptakan model baru yang bisa Anda jadikan gaya hijab pesta Anda. Pada dasarnya, untuk membuat model hijab, Anda tidak perlu bingung, karena semua tergantung pada kreativitas Anda. Untuk hijab pesta, model lilit ini sangat cocok dan pas, sehingga gaya berhijab Anda akan tampak lebih mewah.

Related posts:

by