Model-Model Cantik Sofa Minimalis Yang Dapat Kamu Gunakan

Jika zaman dahulu model kursi hanya menggunakan kayu sebagai kursi yang hanya diberikan cat plisture dan terkadang hanya tahan sekitar 1 tahunan saja. Hal yang menyebabkan pemborosan karena setiap tahun terus berganti kursi. Berbeda pada saat ini model perkembangan furniture lebih maju. Sudah banyak model-model terbaru kursi mulai dari kursi biasa, kursi panjang, sofa, maupun sofa bed. Model-model sofa juga terus berkembang di antaranya model sofa minimalis. Model sofa minimalis pada saat ini sedang menjadi primadona di kalangan orang pencinta gaya minimalis.

 

Apa Saja Model-Model Sofa Minimalis Pada Saat Ini?

 

Model-model terbaru tiap tahunnya bermunculan, mulai dari yang memberikan konsep alam, hingga yang bergaya klasik. Semua model tersebut muncul pada setiap tahunnya. Ada beberapa orang yang menyukai model sofa minimalis dengan gaya kreasi mereka tersendiri. Berikut beberapa model sofa minimalis yang dapat kamu gunakan:

  1. Sofa Lipat

Jenis sofa ini memiliki beberapa kelebihan, dan sofa ini tentu dapat kamu gunakan apabila ruangan tempat kamu menggunakan sofa ini sempit. Kelebihan sofa ini yaitu mudah digunakan di mana saja. Beberapa ada yang bisa dilipat menyerupai meja, kemudian ada yang bisa membentuk lingkaran.

  1. Sofa desain dasar kayu

Sofa ini sangat cocok kamu gunakan untuk kamu yang memiliki tema kembali ke alam. Dengan kayu pilihan yang dijadikan sebagai dasar penempatan busa membuat kamu akan lebih nyaman dan kayu ini sangat berkualitas sehingga tidak mudah rapuh dan bertahan lama.

  1. Sofa bentuk L

Nah, bagi yang membeli sofa ini sangat beruntung. Mengapa? Sofa ini membentuk huruf l sehingga tidak memerlukan lagi kursi tambahan selain itu sofa ini juga memanjang jadi hanya perlu kamu tambahkan meja saja sudah sangat cukup dan ruanganmu akan lebih longgar.

 

Dari berbagai macam model sofa minimalis, kamu juga dapat membuat kreasimu. Di atas hanya beberapa referensi buat kamu membeli sofa. Jika kamu menginginkan model lain bisa saja, tetapi kamu juga harus memperhatikan model ruanganmu untuk mengepaskan antara ruangan dan sofa. Langkah tersebut dilakukan agar tidak terlihat penuh jika kamu salah membeli sofa bisa jadi bukan mendapatkan kesan minimalis tetapi ribet.

Related posts: