Nike Ardila, Artis Papan Atas 90-An

Jika Anda mengenal artis di era 90-an seperti Nike Ardila, Ikang Fauzi dan Nicky Astria, artis-artis tersebut dapat dibilang mempunyai lagu-lagu yang sudah lama akan tetapi masih enak untuk didengar. Meskipun telah meninggal nama artis ini masih sering dijumpai. Hal ini terutama bagi fans-fans nya yang banyak melakukan pertemuan terkait peringatan kematiannya. Tidak hanya memutar filmnya para fans dari artis cantik tersebut juga menyanyikan lagu-lagunya untuk memperingati kematiannya. Satu-satunya penyanyi yang sangat diagung-agungkan namanya hanyalah artis ini. Begitu banyak orang yang kehilangan sosoknya paska kematiannya. Bagi Anda yang ingin mengetahui mengenai profil dari artis ini Anda dapat membaca artikel berikut ini.

Nama Nike Ardila Di Industri Musik

Artis kenamaan asal Bandung ini sudah menggeluti dunia tarik suara sejak usianya masih sangat muda. Setelah menjuarai berbagai festival musik di kota kelahirannya, kemudian ibunya membawanya untuk mengikuti HAPMI yaitu Himpunan Artis Penyanyi Musisi Indonesia. Bermula dari himpunan tersebut, Nike Ardila dikenalkan dengan seorang produser musik yang bernama Deddy Dores. Semenjak itu Nike dibuatkan lagu dan ternyata lagunya mampu melejit di pasaran. Semenjak itu karier Nike meroket. Belum lagi Nike juga sukses memainkan film dan juga sinetron. Film yang pernah dibintangi oleh Nike adalah Kasmaran (1987) dan Ricky Nakalnya Anak Muda (1990). Tidak ketinggalan Nike juga pernah menjadi pemenang favorit di ajang gadis sampul (1990).

Bagi kalian yang lahir di saat artis ini telah meninggal Anda dapat menikmati lagu-lagunya. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Nike adalah lagu rok tetapi enak untuk didengar. Nike mempunyai karier yang singkat yaitu dari tahun 1988 hingga 1995. Meskipun demikian kariernya yang singkat tersebut sangat cemerlang sehingga banyak yang kehilangan setelah kematiannya. Sampai saat ini kematian artis ini masih diperingati oleh para penggemarnya. Ada yang memperingatinya dengan mengadakan pertemuan setiap tanggal 19 Maret dan juga 27 Desember. Para fans dari Nike banyak yang mengadakan ziarah pada tanggal tersebut dan dilanjutkan nonton film dan menyanyikan lagu-lagu penyanyi ini. Bagi Anda yang ingin membaca cerita mengenai masa lalu Nike Anda dapat mengunjungi https://www.boombastis.com.

Related posts:

by