Obat Herbal Jantung Koroner Mahkota Dewa

obat jantung koronerMemiliki lahan yang luas tentu saja Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk berbagai macam hal seperti tempat bermain, menjadi sebuah taman ataupun menjadi kebun. Lahan yang luas tadi sangat sayang jika Anda tidak bisa memanfaatkannya sebaik mungkin, salah satu pemanfaatan lahan yang tepat yaitu dengan cara berkebun. Dengan berkebun Anda bisa menanam tumbuhan dan tanaman apapun yang Anda kehendaki, akan tetapi ada baiknya jika Anda menanam tanaman atau tumbuhan yang bisa membawa manfaat bagi Anda  nantinya. salah satu tanaman yang bisa Anda jadikan pilihan adalah berbagai macam tanaman atau tumbuhan yang berguna untuk berbagai macam penyakit salah satunya sebagai obat herbal jantung koroner.

Ramuan Obat Herbal Jantung Koroner Mudah

Ada beberapa macam tanaman yang bisa dijadikan obat herbal jantung koroner seperti bawang putih, temu giring, temu putih, mahkota dewa, sambung darah, daun sembung dan tanaman lainnya. salah satu dari tanaman tadi yang bisa kita manfaatkan adalah mahkota dewa. Tumbuhan yang berasal dari Papua ini pada awalnya memang kurang dilirik bahkan keberadaannya kerap diacuhkan. Akan tetapi sering perkembangan zaman dan teknologi, banyak yang membuktikan bahwa mahkota dewa memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Hal ini tidak terlepas dari kandungan zat yang ada di dalamnya seperti Alkanoid, Saponin, Plavonoid dan Polifenol yang sangat baik untuk kesehatan tubuh tentunya.

Untuk memanfaatkan mahkota dewa sebagai obat herbal jantung koroner caranya yaitu mengolahnya menjadi sebuah ramuan yang dikombinasikan dengan tanaman lain. Pemanfaatan mahkota dewa ini yaitu buah dan juga daunnya. Pertama yang harus dilakukan adalah ambil buah mahkota dewa kemudian cuci bersih dan iris tipis. Setelah itu jangan lupa untuk menjemur buah tadi sampai menyusut sekitar 10 % dari berat bersihnya lalu sangrai buah tersebut. Untuk mengolahnya cukup mudah masukan buah yang sudah dikeringkan tadi ke dalam air dan kemudian rebus air tersebut sampai tinggal setengahnya saja dan air sudah siap diminum. Itulah beberapa informasi mengenai obat jantung koroner dengan ramuan herbal semoga bermanfaat.

Related posts: