Paket Wisata Bromo Yang Murah

Open Trip BromoPaket wisata Bromo, promo murah untuk para traveler sejati, hanya menghabiskan sekitar Rp 240.000,-/ orang Anda bisa menikmati berbagai keindahan yang ada di pegunungan Bromo. Paket wisata ini dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, promo ini juga dimaksudkan untuk mempromosikan wilayah wisata yang ingin di optimalkan dengan banyaknya keindahan nan eksotis dan memiliki banyak kemudahan fasilitas yang pasti tidak akan membuat anda kecewa. Bahkan tidak dipungkiri lagi wilayah wisata Bromo memang sudah begitu terkenal terutama untuk Anda para traveller, tempat wisata ini memang bagaikan surga dengan susunan alam yang luar biasa.

Paket Wisata Bromo Hanya Rp 240.000

untuk menikmati indahnya Bromo tidak dibutuhkan harga mahal, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun pemerintah daerah Malang dan Tour Travel daerah setempat memberikan promo Biaya tour hanya Rp 240.000,-/ orang, tour ini ditujukan untuk kelompok minimal peserta adalah 6. Obyek wisata yang akan di jelajahi adalah, Gunung Bromo padang rumput savana, lautan pasir berbisik, kawah Bromo. Paket wisata Bromo itu merupakan serangkaian promosi dalam rangka cinta wisata Indonesia, jadi tidak ada salahnya bukan bila anda ikut serta untuk semakin memajukan wilayah wisata dari Bromo yang memang sudah lama dikenal dengan keindahan gugusan alamnya yang memang begitu luar biasa.

Begini trip paket wisata di Bromo: semua peserta berkumpul di Malang dan dijemput menuju Tosari yang menempuh lama perjalanan sekitar 2,5 jam, setelah sampai di Tosari para peserta dijemput dengan mobil jeep dan melaju ke penanjakan puncak, yang merupakan puncak tertinggi dari Gunung Bromo sehingga dapat menikmati indahnya matahari terbit. Setelah menikmati indahnya matahari terbit para peserta di persilahkan untuk turun Gunung dan menikmati keindahan alam di lereng gunung Bromo yaitu kawah Bromo setelah itu dilanjutkan untuk tour ke savana dan padang pasir, semua rangkaian tour itu merupakan paket wisata Bromo. Berminat untuk mengikutinya silahkan hubungi situs yang ada.

Related posts: