Paling Penting Adalah Yang Irit Bahan Bakar

Orang memilih mobil crossover itu tak hanya melihat harganya yang murah atau hanya melihat penampilannya yang sporty saja. Justru hal yang sebenarnya paling penting untuk dipertimbangkan adalah masalah irit atau tidaknya mobil tersebut. Orang mungkin tak akan merasa keberatan untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk bisa membeli mobil yang mereka butuhkan. Akan tetapi yang paling jadi perhatian adalah keiritannya. Karena itu akan menentukan pengeluaran per bulannya. Maka dari itu mereka akan cenderung lebih memilih mobil crossover paling irit.

Beberapa Mobil Crossover yang Irit Bahan Bakar

Pertimbangan tersebut memanglah wajar, mengingat bahwa kebanyakan orang akan membeli mobil secara kredit. Walaupun memiliki gaji yang besar setiap bulannya, akan tetapi jika pengeluarannya juga membengkak, maka hal itu juga cukup memusingkan. Maka mereka akan berupaya mencari mobil yang irit bahan bakar, sehingga mereka akan lebih mudah untuk menekan pengeluaran mereka setiap bulannya.

Berikut ini ulasan tentang beberapa mobil crossover paling irit yang bisa Anda jadikan referensi pilihan di masa yang akan datang, sehingga Anda bisa mempersiapkan dan memperkirakan  pengeluaran Anda nantinya. Mobil crossover irit pertama adalah Subaru Crosstrek yang memiliki mesin dengan kapasitas sebesar 2,0 liter dengan empat silinder, dan juga sistem transmisi otomatis dengan 6-speed. Kebutuhan bahan bakar mobil ini adalah 10,9 liter per 100 km (dalam kota), dan 8,6 liter per 100 km (luar kota).

Lalu selanjutnya ada Nissan Rogue yang juga membutuhkan 10,9 liter per 100 km (dalam kota) , dan 8,6 liter per 100 km (luar kota). Sama persis dengan Subaru Crosstrek. Hanya saja kapasitas mesin mobil yang satu ini lebih besar, yaitu 2,5 liter dengan empat silinder. Kemudian mobil crossover dengan perhitungan keiritan bahan bakar yang sama adalah Jaguar F-Pace 20d. Untuk mobil ini menggunakan mesin diesel dengan kelengkapan turbo yang kapasitasnya 2,0 liter.

Itulah tiga mobil crossover paling irit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan keuangan Anda. Semoga ulasan singkat tersebut bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan.

Related posts: