Peluang Usaha Antar Jemput Karyawan Kantor

peluang usahaMungkin anda sering melihat banyak karyawan atau pegawai yang sering menunggu bis atau angkutan umum untuk pulang pergi ke kantor atau perusahaan tempat mereka bekerja. Tak jarang mereka harus berebutan angkutan dengan anak sekolah karena memang jam kerja mereka yang hampir sama dengan jam anak sekolah. Padahal sering kali banyak dari mereka yang ketinggalan angkutan atau bis sehingga mereka pun terkadang harus sampai di kantor di waktu yang sudah terlambat. Keterlambatan mereka tentunya akan memiliki poin tersendiri di mana jika hal tersebut terulang lagi maka ada beberapa macam sanksi yang harus mereka terima.

Peluang Usaha Antar Jemput Karyawan Kantor Yang Mudah dan Simple

Jika sebelumnya peluang usaha yang sudah pernah di bahas adalah peluang usaha untuk antar jemput anak sekolah maka kali ini kita akan membahas tentang peluang usaha untuk antar jemput karyawan kantor. Maka dari itu kami akan membahas beberapa hal penting sehubungan dengan persiapan untuk memulai usaha antar jemput karyawan kantor. Usaha ini lumayan menjanjikan karena jelas untuk karyawan kantor tarif yang di patok jelas berbeda dengan tarif untuk anak sekolah selain itu anda hanya perlu bekerja selama dua waktu dalam sehari saja yaitu saat mengantar dan menjemput karyawan pulang ke rumahnya masing-masing.

Di bawah ini ada beberapa hal yang harus anda persiapkan jika anda ingin melakukan usaha antar jemput karyawan kantor.

  • Alat transportasi

Yang pertama kali harus anda persiapkan jelas adalah alat transportasi yang memadai dan nyaman untuk di gunakan sebagai kendaraan untuk mengantar dan menjemput karyawan kantor pelanggan anda. Usahakan untuk memilih jenis kendaraan roda empat yang memiliki kapasitas muatan yang banyak untuk memaksimalkan usaha antar jemput anda nantinya.

  • Promosi

Anda bisa melakukan promosi terkait dengan usaha antar jemput karyawan yang anda miliki kepada karyawan atau pegawai di satu atau beberapa perusahaan sekaligus. Akan lebih baik jika anda bisa mendapatkan penumpang tetap dengan lokasi tempat tinggal yang berdekatan karena selain bisa memudahkan jalur operasional kendaraan anda juga bisa menghemat waktu untuk antar jemput pelanggan anda tersebut.

  • Atur jalur antar jemput

Jika anda kebetulan mendapatkan pelanggan antar jemput dengan lokasi yang berbeda maka usahakan untuk menjemput karyawan dengan lokasi paling jauh terlebih dahulu baru kemudian ke lokasi yang terdekat. Cerdas mengatur jalur antar jemput akan memudahkan anda untuk melakukan usaha ini di samping untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggan anda nantinya.

Related posts: