Pembagian Grup Pertandingan Piala Dunia 2018

Setiap tahun FIFA mengadakan pertandingan piala dunia yang diperebutkan oleh beberapa negara. Piala dunia 2018 kali ini diikuti oleh 32 negara. Untuk itu, akan sangat penting bagi para pencinta sepak bola untuk mengetahui jadwal pertandingan piala dunia ini. Tuan rumah dari pertandingan ini adalah di Rusia, dan Rusia adalah yang menjadi pembuka pertandingan. Tentunya semua orang yang mencintai sepak bola akan sangat penasaran dengan bagaimana berlangsungnya pertandingan piala dunia tahun ini dan siapa yang akan memenangkannya. Pertandingan ini akan dilangsungkan di bulan Juni mendatang, dan tentunya 32 timnas sepak bola kini sudah sedang mempersiapkan pertandingan dengan sebaik mungkin. FIFA pun sudah mengumumkan skuad grup pertandingan dan ini terbagi dari grup A hingga grup H.

Inilah Skuad Sepak Bola Piala Dunia Tahun Ini!

Apakah timnas pilihan Anda mengikuti pertandingan piala dunia tahun ini? Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah skuad pertandingan piala dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia di bulan Juni mendatang.

  • Grup A : Rusia, Mesir, Arab Saudi, dan Uruguay
  • Grup B : Spanyol, Portugal, Iran, dan Maroko
  • Grup C : Australia, Peru, Prancis, dan Denmark
  • Grup D : Argentina, Kroasia, Nigeria, dan Islandia
  • Grup E : Swiss, Brasil, Kosta Rica, dan Serbia
  • Grup F : Meksiko, Jerman, Korea Selatan, dan Swedia
  • Grup G : Panama, Belgia, Inggris, dan Tunisia
  • Grup H : Polandia, Kolombia, Senegal, dan Jepang’

Dari 8 grup tersebut, grup mana yang paling Anda nantikan? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat jadwal pertandingan piala dunia 2018 secara lengkap. Bulan Juni pasti akan ramai dengan berita piala dunia dan tentunya banyak orang yang akan melakukan nobar untuk menyaksikan pertandingan piala dunia ini. Bagi Anda yang penasaran dengan siapa yang akan menjadi pemenangnya, maka jangan lewatkan pertandingan ini pada bulan Juni mendatang. Beberapa stasiun TV Indonesia juga menyiarkan secara langsung. Anda juga bisa menontonnya secara streaming, sehingga ketika  di perjalanan Anda masih bisa menyaksikan pertandingan.

Related posts:

by