Pendaftaran Paytren Dan Sistem Bisnis MLM

daftar paytrenBanyak yang meragukan keberadaan paytren yang berbasis MLM ini. Sebab banyak yang mengatakan MLM adalah bisnis haram. Namun kenyataan bisnis yang digawangi oleh dai kondang ustadz Yusuf Mansyur mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan juga berbadan hukum dari notaris. Daftar paytren maka Anda dapat melakukan transaksi penjualan seperti pulsa Hp, pulsa listrik, tiket kereta api atau pesawat, pembayaran PLN, PDAM, Telkom dan lain sebagainya. Jadi tidak hanya mengumpulkan jaringan untuk mendapatkan komisi namun juga melakukan transaksi jual beli yang tentunya sesuai dengan syariat agama dan halal. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan paytren.

Daftar Paytren Yang Mudah Dan Cepat

Bagi Anda yang tertarik untuk daftar paytren maka akan ada berbagai cara untuk melakukannya. Bisa melalui aplikasi, melalui situs atau blog milik mitra paytren yang kemudian menjadi sponsor Anda. kemudian Anda bisa mengisi data pribadi Anda pada aplikasi yang diberikan sesuai dengan KTP milik Anda. berupa nama lengkap, email, no. KTP/ SIM/ Passport, tempat tanggal lahir, alamat lengkap, kota, provinsi, kode pos, no. Hp, pin BB, no. Whatsapp, jenis kelamin, username beserta passwordnya dan URL replika yang sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu Anda juga harus mengisi pilihan paket yang ada. Jika melalui aplikasi tentunya Anda harus menginstal aplikasi tersebut ke dalam Hp Anda. Jika sudah selesai mengisi maka segera klik registrasi dan tunggu konfirmasi dari pihak paytren melalui email Anda.

Jika sudah mendapatkan konfirmasi melalui email maka segera melakukan verifikasi KTP dengan cara mengirimkan foto diri Anda yang sedang memegang KTP dengan tulisan verifikasi KTP melalui email atau Whatsapp ke sponsor Anda. Lalu mengaktifkan URL Anda agar dapat melakukan promosi dan mengembangkan jaringan milik Anda sendiri. Dengan Anda memiliki jaringan sendiri maka Anda akan mendapatkan komisi dari mereka. Dan begitu seterusnya pada jaringan Anda yang juga diharapkan memiliki jaringannya sendiri. dan seperti itulah sistem kerja MLM yang memberikan penghasilan tambahan selain transaksi PPOB. Jadi segera lakukan daftar paytren untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Related posts: