Penggunaan Aplikasi Kpn Ultimate Tunnel Untuk Kuota Videomax

Ada beberapa internetgratisan yang dapat dilakukan untuk mengubah fungsi dari kuota Videomax menjadi kuota internet reguler. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi KPN Ultimate Tunnel. Kita dapat mendownload atau mengunduh aplikasi ini pada Playstore di Android. Setelah aplikasi ini terinstal, maka kita jalankan aplikasi ini. Setelah terbuka halaman utama dari aplikasi KPN Tunnel Ultimate ini, kita pilih menu SETELAN lalu kita checklist pada menu SSH Tunnel. Lalu kita pilih menu dari SSH tunnel ini lalu dibuat profil yang baru dengan pilih icon plus ( + ) pada sisi kanan bagian atas. Lalu kita mengisi nama dari profil yang tentunya bebas terserah kita.

Step By Step Penggunaan Aplikasi Kpn Ultimate Tunnel

Lalu setelah profil selesai dibuat, untuk internetgratisan kita pilih nama profil lalu di setting keterangan dari akun SSH pada isian seperti di bawah ini:

– Isilah menu IP/ Host dengan deretan angka sebagai berikut: 188 . 166 . 211 . 123

– Selanjutnya isilah menu Port dengan angka: 443

– Lalu kita isi username dengan: skyssh.com-kuotareguler

– Lalu selanjutnya isi bagian password dengan: filekuotareguler

Jika misalnya akun SSH tersebut tidak aktif atau mati maka kita bisa membikin akun SSH yang baru dari situs layanan penyedia SSH secara gratis. Situs layanan yang menyediakan akun SSH gratis adalah seperti SkySSH.com atau FastSSH.com.

Jika kita sudah mengatur akun SSH aktif, lalu kita kembali kepada halaman utama profil lalu kita checklist profil tersebut. Lalu kita download dahulu config dari Videomax Telkomsel lewat link yang menyediakan configuration Videomax Telkomsel. Setelah mendapatkan config Videomax, kita save atau simpan config tersebut pada folder ponsel Anda.

Lalu kita melanjutkan pada halaman utama. Pilih icon plus (+) pada sudut bagian kanan atas lalu kita pilih option Import, selanjutnya kita mencari lokasi konfigurasi yang sudah di download tadi, file tersebut biasanya bernama “config_videomax_telkomsel.ktcu”. Lalu langkah terakhir kita memilih MULAI yang berfungsi untuk mengoneksi atau menghubungkan KPN Tunnel. Selanjutnya kita bisa mengoneksi Android kita pada koneksi internet dan internetgratisan.com.

Related posts: