Perbedaan Perawatan Wajah Secara Alami Dan Cream Wajah

Kecantikan tidak hanya diukur dengan memiliki wajah yang mulus, putih dan kinclong. Tetapi kecantikan itu meliputi beberapa kategori yaitu rambut yang sehat (hitam, tidak rontok), badan yang wangi, kulit yang bersih walaupun hitam, gigi yang rapi dan bersih, mulut yang tidak berbau, dan yang terakhir adalah wajah yang bersih tanpa cream dan make-up. Saya tahu saat ini untuk menemukan orang yang seperti itu secara alami itu sulit. Sebagian besar mereka yang cantik dalam kategori yang saya jelaskan di atas sudah melakukan perawatan wajah secara instan di skincare dan menggunakan cream wajah atau treatment pada skincare tersebut.

Cara Melihat Wajah Sehat Alami Dan Cream

Melakukan perawatan secara alami dan buatan  saja sudah berbeda apalagi untuk hasil yang dapat dilihat? Tentu saja berbeda. Tak perlu lagi saja jelaskan panjang lebar perbedaan hasil yang dapat dilihat melalui perawatan alami dan cream wajah. Alami lebih lam dan cream lebih instan atau cepat. Tak heran jika perawatan wajah dengan menggunakan cream jauh lebih diminati oleh masyarakat daripada menggunakan dan melakukan perawatan sendiri menggunakan bahan-bahan alami entah tumbuhan atau buah-buahan.

Untuk orang-orang yang melakukan perawatan dengan menggunakan cream dan treatment khusus, dapat terlihat jelas perbedaannya dan bisa dikatakan pula terlihat kasap mata. Yang menggunakan cream biasanya orang tersebut kulitnya terlihat lebih tipis, mudah memerah, dan sensitif  terhadap panas ataupun debu. Mengapa demikian? Karena kandungan yang dimiliki oleh cream dan treatment wajah memberikan efek samping yang seperti itu. Belum lagi jika Anda atau teman Anda menggunakan cream dan melakukan treatment khusus akan mengalami ketergantungan. Sekali Anda tidak menggunakan dan melakukan maka kulit wajah Anda akan rusak.

Justru rusaknya itu lebih parah dari sebelum Anda melakukan treatment dan menggunakan cream wajah. Maka dari itu, gunakanlah yang alami-alami saja kalaupun malas dalam membautnya sendiri pilihlah produk-produk kecantikan yang benar-benar bahan pembuatannya 100% alami. Sehingga aman untuk wajah dan halal.

Sedangkan jika Anda tidak menggunakan perawatan dengan cream dan treatment kulit Anda sama seperti biasa, hanya saja lebih terlihat bersih dan halus. Semua memang sah-sah saja bagaimana cara pandang dan kebutuhan Anda. tetapi penggunaan dan perawatan yang alami jauh lebih aman dan menyehatkan.

Related posts: