Perkembangan Wisata Di Indonesia

rafting pangalengan gravity adventure

Dewasa ini perkembangan wisata di Indonesia memang sedang sangat pesat. Pemerintah memang sedang menggenjot kegiatan perekonomian dari sektor wisata. Berbagai upaya pemerintah lakukan untuk meningkatkan angka kunjungan wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Upaya tersebut pemerintah lakukan di bawah pengawasan kementerian pariwisata. Pemerintah berupa untuk mengembangkan berbagai destinasi wisata yang ada di seluruh Indonesia, seperti wisata alam, wisata sejarah, dan lain sebagainya. Dari sekian banyak daya tarik yang ada di Indonesia bisa dibilang kegiatan wisata alam merupakan kegiatan wisata yang sangat digemari untuk dilakukan. Kegiatan wisata alam sendiri seperti, mendaki gunung, mengunjungi pantai, berkemah, bermain arung jeram dan masih banyak lainnya. Dari sekian banyak kegiatan wisata alam mungkin sebagian orang masih jarang yang mencoba untuk bermain arung jeram. Hal ini tentu dikarenakan kegiatan arung jeram tidak bisa dilakukan di sembarang sungai.

Rafting Sebagai Salah Satu Bentuk Perkembangan Wisata Alam

Namun Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Hal ini dikarenakan, dewasa ini sudah banyak sekali bermunculan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman bermain arung jeram. Salah satu tempat tersebut berada di Pangalengan, Bandung selatan Jawa barat. Destinasi wisata ini adalah gravity adventure. Yang siap memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi Anda yang ingin mencoba kegiatan bermain rafting. Kegiatan wisata dengan bermain jeram tentu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda untuk mengisi waktu liburan Anda. Hal ini tentu bisa membantu Anda untuk kembali rileks setelah di sibukkan dengan rutinitas pekerjaan Anda dengan menikmati kegiatan arung jeram dan menikmati alam di sekitar sungai pelayangan  yang masih asri dan terjaga.

Bermain rafting di tempat ini juga menawarkan pengalaman baru yang sangat menarik dan tidak terlupakan bagi Anda. Bagi Anda yang belum pernah bermain arung jeram sebelumnya juga tidak perlu khawatir karena para instruktur disini siap membimbing dan mendampingi Anda untuk bermain arung jeram. Hal ini tentu akan sangat memudahkan bagi Anda yang belum pernah bermain arung jeram untuk tetap bisa menikmati bermain arung jeram yang aman. Hal ini dikarenakan kegiatan arung jeram sendiri tergolong kegiatan yang cukup berbahaya untuk dilakukan. Namun dengan didampingi para instruktur tersebut tentu akan menjamin keamanan Anda ketika bermain. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dengan wisata rafting di Pangalengan ini, Anda bisa kunjungi situs http://www.gravity-adventure.com.

Related posts: