Rahasia Dibalik Putih Telur Untuk Kecantikan

Mahkota wanita yang sering dikatakan banyak orang adalah rambut! Yaitu rambut yang lurus, hitam, panjang, dan berkilau. Tetapi tidak semua kaum hawa memiliki jenis rambut yang seperti itu, oleh karena itu banyak sekali kaum hawa yang berlomba-lomba dalam mempercantik rambut seperti meluruskan rambutnya apabila rambut yang dimilikinya jenis rambut keriting dan ikal. Meluruskan rambut keriting adalah dengan cara membounding ataupun mencatoknya. Namun sadarkah Anda bahaya yang ditimbulkan akibat alat catok tersebut terhadap rambut yang merupakan mahkota untuk diri Anda pribadi? Mungkin setelah pencantokan selesai rambut Anda terlihat menarik, namun jika lama-kelamaan rambut Anda akan kembali ke jenis awal yaitu keriting/ikal. Akibat alat catok tersebut rambut menjadi kering dan pecah-pecah/bercabang. Bukankah pada awalnya Anda menginginkan rambut yang indah? Lalu bagaimana jika ternyata bukan rambut yang indah tetapi malah rambut yang tidak sehat dan rusak? Alangkah baiknya jika Anda mensyukuri apapun jenis rambut Anda, kalaupun ingin mencatoknya jangan lupa untuk memberikan vitamin kepada rambut Anda agar rambut Anda tetap sehat dan terjaga kecantikannya.

Manfaat Putih Telur Untuk Rambut

Jika Anda ingin melakukan perawatan rambut tanpa harus menggunakan alat seperti yang dijelaskan sebelumnya, berarti Anda lebih memilih untuk melakukan perawatan rambut secara alami dan sehat. Itu hal jauh lebih baik, karena dengan begitu rambut Anda akan lebih sehat dan terjaga kemurniannya. Yaitu dengan menggunakan putih telur sebagai masker rambut, ternyata putih telur tidak hanya dapat digunakan untuk masker wajah saja tetapi untuk masker rambut juga memiliki khasiat yang tak kalah penting yaitu mampu melembabkan rambut yang kering/bercabang, menyehatkan kulit kepala dan menjadikan rambut lebih kuat, dan menjadikan rambut lebih lebat, sehat dan berkilau. Lakukan masker rambut paling banyak 2x dalam seminggu. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Bahan yang mudah namun memiliki khasiat yang besar.

Menjaga kesehatan dan kecantikan organ tubuh yang baik adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami, karena tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping yang berbahaya. Sehingga yang dihasilkan adalah benar adanya rambut menjadi sehat bukan malah merusak rambut yang sebelumnya sehat menjadi rusak seperti bercabang dan kering.

Related posts:

by