Raja Ampat, Destinasi Terbaik Untuk Liburan

Raja ampat adalah salah satu destinasi terfavorit untuk berlibur dan berwisata. Raja ampat dikenal sebagai surganya Indonesia timur karena saat kamu berlibur disana kamu akan disajikan dengan keindahan – keindahan pulau dan laut yang membentak. Oleh karena itu banyak orang yang mencari paket wisata raja ampat untuk bisa kesana baik melalui pesawat terbang ataupun naik kapal.

Hal Unik Yang Bisa Dilakukan Di Raja Ampat

Meskipun kepulauan raja ampat dikenal dengan keindahan pulau serta lautnya yang indah. Kepulauan yang berada di provinsi Papua barat ini masih memiliki hal – hal unik lainnya untuk menjadi alasan kamu mencari paket wisata raja ampat tersebut. Berikut adalah hal – hal unik yang bisa kamu temui dan kamu lakukan di kepulauan raja ampat.

  1. Mempelajari tradisi masyarakat raja ampat

Ketika kamu mengunjungi suatu daerah pedalaman, tentu kamu juga akan diperlihatkan mengenai adat istiadat serta tradisi yang ada di daerah tersebut. Begitu pula dengan raja ampat, kamu bisa melihat dan juga berlajar mengenai tradisi yang ada di kepulauan raja ampat. Karena kepulauan raja ampat merupakan lingkungan dimana banyak pulau – pulau yang dikelilingi lautan. Maka masyarakat kepulauan raja ampat kebanyakan memiliki profesi sebagai nelayan. Cara menangkap ikan yang unik dan sulit untuk dilakukan oleh masyarakat awam bahkan oleh nelayan daerah lain. Cara unik tersebut tentu akan menjadi objek wisata sendiri bagi kamu yang sedang berlibur kesana.

  1. Mengenal kekayaan biota laut

Kepulauan raja ampat tidak hanya memiliki keindahan alam laut dan pulau yang indah. Kepulauan raja ampat sendiri memiliki banyak biota laut yang banyak jenisnya. Untuk karang dan koral saja 75% dari seluruh jenis yang ada di dunia berada di kepulauan raja ampat. Hal ini membuat laut akan menjadi lebih indah bila terlihat dari atas maupun ketika kamu ber-snorkeling.

Berikut tadi adalah dua hal unik yang bisa menjadi alasan kamu untuk mencari paket wisata raja ampat untuk berlibur dan berwisata di kepulauan yang berada di provinsi Papua barat tersebut.

Related posts:

by