Ram 1 GB Bukan Masalah

Di era modern ini, segala aktivitas manusia seolah selalu diiringi dengan kecanggihan teknologi. Seperti halnya handphone. Mayoritas masyarakat kini telah memiliki apa itu yang disebut dengan handphone yang sekarang telah berkembang menjadi Hp Android. Kini spesifikasi yang tinggi pada suatu sistem Hp jenis Android memang menjadi hal keharusan. Mengapa? Karena aneka aplikasi dari Android jenis terbaru memang sangat membutuhkan spek yang lumayan untuk menopang sistem dari fitur-fiturnya. Sehingga, ada anggapan bahwa RAM 1GB di Android sudah tidak memungkinkan lagi. Padahal kita tahu, kalau sekarang ini masih banyak yang memiliki Hp Android dengan RAM 1GB.

Membuat Hp Android Ram 1GB Tetap Lancar

Bagi Anda yang memiliki Hp Android dengan RAM yang masih 1 GB, tidak perlu khawatir. Karena banyak cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk membuat Hp Anda tetap ringan dan juga lancar. Ya, tentunya semua itu dapat tercapai jika Anda menggunakannya dengan benar. Jadi, pada artikel ini kita akan memberikan sedikit tips mengoptimalkan Hp dengan RAM 1GB tetap lancar. Pertama, root Hp Android Anda. Hal inilah yang pertama kali harus Anda lakukan. Dengan root Android ini Anda akan memiliki akses tak terbatas untuk mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak segala hal yang ada dalam sistem Hp milik Anda. Ke-dua, gantilah launcher bawaan Android Anda dengan yang lebih ringan. Ke-tiga, buang aplikasi bawaan yang tidak Anda perlukan. Di Hp Android milik Anda tentunya memiliki banyak aplikasi bawaan yang terinstal sejak awal pembelian yang biasanya tidak bisa di hapus, namun Anda bisa menggunakan system app remover untuk menghapus aplikasi-aplikasi bawaan di Hp Anda.

Nah, apakah Anda masih khawatir karena masih memiliki HP Android dengan RAM 1GB? Seharusnya tidak. Yang terpenting adalah bagaimana Anda memanfaatkan RAM 1GB tersebut, agar kinerjanya tetap optimal. Ya, itulah beberapa tips yang bisa Anda praktekkan pada Hp Android dengan RAM 1GB Anda. Dijamin, Hp Anda tetap lancar, tanpa lemot. Informasi lebih lanjut, dapat cek di https://trikhpandroid.com. Jadi tidak perlu khawatir, jika Anda tahu cara penggunaan aplikasi-aplikasi Anda dengan tepat, RAM 1GB tidak akan terasa berat kok. Semoga bermanfaat

Related posts:

by