Referensi Destinasi Wisata Lombok Wajib Dikunjungi

tempat wisata di lombokIndonesia sebagai negara kepulauan memang menyimpan sejuta fenomena alam yang jarang ditemukan di negara lain. Salah satunya adalah banyaknya tempat wisata yang apik lagi menarik. Bahkan banyak diantaranya yang telah diakui reputasinya oleh dunia. Salah satunya adalah Pulau Lombok yang terletak di barisan Pulau Nusa di seberang timur Pulau Jawa. Pulau ini memang menyediakan beragam destinasi wisata yang kekinian dan tak akan pernah punah termakan oleh zaman. Selain alamnya yang sangat menawan, Lombok juga didukung oleh warisan budaya yang masih terus dipertahankan sehingga menjadikan sebuah ciri yang tak akan bisa digantikan. Lalu, kira-kira referensi wisata Lombok apa saja yang wajib dikunjungi?

Berikut Referensi Destinasi Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Referensi destinasi wisata Lombok pertama yang wajib dikunjungi adalah Gunung Rinjani. Sebuah gunung api tertinggi kedua di Indonesia ini, memang menyediakan pemandangan alam yang luar biasa mengharukan. Sehingga wajar saja jika gunung ini selalu mendapatkan perhatian terutama para traveler sejati dan juga pencinta alam untuk melakukan kegiatan pendakian. Fenomena matahari terbenam di gunung ini memang sangat luar biasa dan tak akan ditemukan di tempat lainnya. Selain itu, Lombok sebagai wisata bahari juga menyediakan beragam tempat yang siap untuk dieksplorasi seperti berbagai macam gili yang memiliki keindahan dan daya tariknya tersendiri. Ada Gili Trawangan yang merupakan spot favorit pengunjung untuk diving dan juga snorkeling, karena keindahan dan juga kealamian terumbu karangnya, Gili Meno yang siap menjadi tempat pelarian Anda semua dari kebingungan dan juga kepenatan akan pekerjaan, dan juga masih terdapat gili lain yang siap menjadi daftar tunggu di agenda liburan Anda.

Demikian sedikit ulasan terkait referensi wisata Lombok yang wajib dikunjungi. Yuk segera kunjungi Pulau Lombok yang akan menyuguhkan Anda dengan wisata bahari yang juga kan memperkenalkan berbagai spot diving, snorkeling, hingga surfing yang kana memacu adrenalin. Segera susun jadwal liburan Anda ke Pulau Lombok tentunya untuk merasakan sensasi menakjubkan berwisata di negara kita sendiri.

Related posts: