Referensi Mesin Ice Cream Untuk Usaha Anda

Anda ingin memulai bisnis baru dengan menjual es krim dan berbagi kebahagiaan? Nah kali ini ada hal menarik tentang mesin yang bisa Anda gunakan untuk membuat es krim dan berbagi kebahagiaan. Tentunya Anda mesti mencari tempat yang jual mesin ice cream dengan kualitas yang sangat baik dan bisa menjadi sarana Anda untuk berbisnis dan berbagi kebahagiaan.

Bisa Anda bayangkan bukan ketika Anda melihat bagaimana kebahagiaan yang ada ketika seorang anak kecil memakan es krim dan ketika dua pasangan yang sedang memadu kasih memakan es krim yang Anda produksi? Nah untuk membagikan kebahagiaan tersebut kita simak dulu yuk ada mesin es krim apa saja yang bisa Anda jadikan referensi.

Mesin Es Krim Berkualitas

Di bawah ini ada referensi jual mesin ice cream yang pas untuk Anda tentunya dengan spesifikasi yang baik, yuk simak di bawah ini.

  • Mesin Tipe BQL dengan Kompresor Hitachi Japan

Untuk mesin tipe BQL 118B ini mempunyai daya 1200 Watt, produksi 18 Liter/jam dan dengan varian hanya dapat membuat 1 macam rasa saja. Kemudian ada lagi tipe HEXA BQL 818 BTP dengan daya 1800 Watt. Sanggup memproduksi sampai dengan 25L/jam dan dengan varian 3 rasa (2 rasa fix dan 1 campuran)

  • Mesin Tipe Stark dengan Kompresor Asterra/Embraco Italy

Mesin ini merupakan mesin yang mempunyai kompresor produksi Italia, dengan daya 1700 Watt, dengan kapasitas produksi 25L/jam dan dengan varian 3 rasa (2 rasa fix dan 1 campuran)

  • Mesin Tipe ICR

Mesin ini mempunyai 2 varian yaitu tipe ICR BQ 108 dan ICR BQ 316 M. Perbedaannya adalah ICR BQ 108M mempunyai kapasitas produksi 16L/jam dengan daya 700 Watt serta hanya memiliki 1 varian rasa. Sedangkan ICR BQ 316M memiliki kapasitas produksi 16L/jam dengan daya 1700 watt serta dengan memiliki varian 3 rasa (2 rasa fix dan 1 campuran)

Nah itu tiga tipe mesin yang mungkin cocok untuk Anda dalam berbisnis dan membagikan kebahagiaan. Sebenarnya masih banyak lagi varian lain yang tersedia untuk memproduksi es krim. Anda dapat melihatnya di jual mesin ice cream dan tentukan pilihan Anda. Selamat berbisnis.

Related posts: