Review Mobil Toyota Calya MPV Andalan

Toyota AcehToyota Aceh kembali memberikan reviewnya tentang spesifikasi dari mobil yang di hasilkan dari kerja sama antara produsen mobil Toyota dan Daihatsu. Ini memang proyek ketiga yang di hasilkan dari perpaduan yang apik dari Daihatsu dan Toyota. Nah kali ini kita akan merasakan sensasi nyaman dari mobil Toyota Calya yang merupakan mobil MPV generasi terbaru dengan harga yang terjangkau dan lebih ramah lingkungan. Hal ini tentunya sesuai dengan konsep yang di tetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk setiap produsen mobil mampu menyediakan jenis mobil yang ramah lingkungan serta dengan harga yang lebih terjangkau oleh kantong masyarakat.

Review Lengkap Mobil Toyota Aceh Calya MPV Andalan Keluarga

Saat ini jenis mobil yang banyak mendapatkan perhatian dari masyarakat adalah jenis mobil MPV atau mobil untuk keluarga. Dan salah satunya merupakan produksi dari Toyota dan Daihatsu yaitu Toyota Calya yang menurut Toyota Aceh memiliki banyak fasilitas yang di butuhkan oleh keluarga Indonesia. Di antaranya adalah:

  • Desain kabin

Untuk mobil Toyota Calya ini memang di desain untuk bisa menampung sekitar 7 orang penumpang di dalamnya. Dengan kursi bagian tengah yang bisa di maju mundurkan membuat ruang bagian belakang bisa lebih lega dan lapang. Selain itu seat belt berfungsi di 7 kursi penumpang dengan sempurna.

  • Teknologi pembakaran

Dengan kapasitas bahan bakar hanya sekitar 1,2 liter namun mesin Toyota Calya mampu menghasilkan tenaga yang cukup mumpuni yaitu sekitar 88 Hp. Selain itu dengan teknologi pembakaran dual VVTi membuat mobil ini lebih hemat bahan bakar.

  • Varian warna

Dan mobil Toyota Calya ini terdiri dari beberapa varian warna yaitu sekitar 6 varian seperti hitam, grey metalik, orange metalik, red, silver mica metalic dan white. Tentunya konsumen bisa dengan sesuka hati memilih jenis warna yang di sukainya.

Mobil Toyota Calya ini di harapkan mampu menjadi mobil MPV andalan keluarga Indonesia. Sama seperti pendahulunya Agya dan Ayla, semoga mobil Toyota Calya juga bisa sukses di pasaran sebagai mobil hasil kerja sama Daihatsu dan Toyota. Dalam hal ini Daihatsu berperan untuk mendesain body mobil Calya dan Toyota sendiri memiliki peran mengusung mesin handal yang di sematkan di dalamnya. Itulah beberapa review singkat untuk mobil Toyota Calya dalam Toyota Aceh.

Related posts: