Role Support Pada Dota 2

Dota 2 menjadi game PC yang sekarang ini sudah sangat maju dari aspek gameplay, item build, skill function, karakter hero, segi grafis dan aspek lainnya. Tidak heran semakin banyak saja para gamer yang keranjingan bermain game moba PC Dota 2 dengan Tips game ini. Meskipun sudah banyak sekali update pada game moba PC Dota 2 ini, beberapa pemain dota 2 terkadang menjadi malas karena tidak bisa mengikuti perkembangannya. Padahal perkembangan game moba PC Dota 2 ini lebih kompleks sehingga membuat para pemainnya tidak mudah bosan.

Penempatan Ward Tepat

Salah satu hal yang harus Anda perhatikan pada perkembangan game moba PC Dota 2 ini yaitu role hero. Memang dari dulu sampai sekarang role tiap hero harus selalu diperhatikan. Tetapi karena game moba PC Dota 2 ini semakin kompleks, maka role hero sangat berpengaruh terhadap kemenangan. Bisa dibilang kekuatan satu hero warrior atau carry tidak cukup berpengaruh terhadap kemenangan team.

Role support menjadi salah satu pencetus kemenangan team selain role hero durable, jungle, mage, dan role hero lainnya. Dengan role hero support ini, tiap hero-hero akan terbantu dari berbagai aspek support. Tugas karakter role hero support itu antara lain seperti menempatkan ward invisible dan ward vision dengan tepat. Bagi Anda yang baru mencoba karakter role hero support ini, Anda harus menempatkan ward vision di dataran atas untuk salah satu Tips game.

Biasanya Anda bisa mendapatkan dataran atas ini di lokasi dekat roshan, dekat dua lokasi rune, dekat lokasi black market di kawasan monster hutan dan beberapa lokasi lainnya. Dengan adanya ward vision, maka pandangan setiap player akan semakin luas dan terang.  Selain itu, membantu juga jika ingin melakukan penyerangan, kabur atau defend.

Dengan tips bermain karakter role hero support ini, juga Anda dimudahkan dalam mendapatkan rune serta mengetahui jenis rune apa yang sudah muncul. Sedangkan untuk Tips game ward invisible berguna untuk mendeteksi ward vision musuh dan juga karakter hero musuh yang pada status invisible.

Related posts: