Satu Cara Mengobati Batuk Pada Bayi

cara mengobati batuk pada bayiPenyakit batuk adalah penyakit yang sangat gampang sekali menular, penyakit yang satu ini bisa menyerang siapa saja yang sangat gampang sekali menular lewat udara sekitar. Jika Anda mempunyai teman yang sedang batuk dan daya tahan tubuh Anda lemah, pasti Anda tidak akan lama juga tertular penyakit batuk itu. Jika Anda orang yang sudah dewasa mempunyai daya tahan tubuh yang kuat Anda memang tidak perlu kawatir karena virus yang dari batuk itu akan susah menembus imun Anda, tapi berbeda dengan bayi yang masih sangat kecil dan daya tahan tubuhnya masih lemah. Jika Anda mempunyai bayi dan bayi Anda terserang batuk, Anda tidak perlu panik dan takut. Karena sudah ada cara mengobati batuk pada bayi atau balita tanpa harus pergi ke dokter.

Cara Mengobati Batuk Pada Bayi Hanya Dengan Bawang Putih

Kita anak Anda sedang terkena batuk Anda tidak perlu kuatir, karena Anda tidak perlu membawanya ke dokter atau membelikan si bayi obat yang mempunyai bahan kimia yang bisa sangat berbahaya. Ada cara mengobati batuk pada bayi hanya dengan menggunakan bawang putih sebagai obatnya. Selain itu bawang putih juga termasuk bahan yang tradisional yang sangat gampang untuk di cari. Cara mengobati batuk dengan bawang putih yaitu dengan cara bawang putih itu di keringkan atau bisa juga di panggang, lalu setelah bawang putih itu kering dan dingin masukkanlah ke kantong yang berbahan dasar kain lalu taruh saja di tempat tidur si bayi. Tapi ketika meletakkannya itu jangan sampai terlalu dekat dengan si bayi, lalu bisa juga di cek dulu kondisi badan si bayi lebih dulu sebelum menaruh bawang putihnya.

Dengan cara tradisional seperti itu, sudah banyak sekali orang tua yang menyukainya karena selain tidak berbahaya, si bayi juga bisa sembuh. Cara mengobati batuk pada bayi sebenarnya bisa di katakan gampang asalkan para orang tua tidak terlalu panik dan sabar ketika si bayi sedang sakit. Jika memang si bayi belum sembuh juga ketika di beri obat tradisional, langsung saja di tangani ke dokter agar bisa lebih cepat sembuhnya.

Related posts: