Sikap Yang Selalu Melekat Pada Maia Chairul Tanjung

Berbicara mengenai kesuksesan bisnis pasti Anda akan mengingat sosok di anak singkong yaitu Maia Chairul Tanjung. Chairul Tanjung dikenal sangat sukses dengan kesederhanaannya sehingga memiliki julukan si anak singkong. Selain itu, karena perjalanan bisnisnya yang sangat memberikan inspirasi sehingga beliau menuliskan buku tentang kisahnya yang berjudul Chairul Tanjung Si Anak Singkong.

Nah, kesuksesan bisnisnya tidak didapatkan secara cepat karena membutuhkan banyak perjuangan sehingga sampai detik ini menjadi salah satu orang yang sukses di Indonesia. Kesuksesan beliau tentu saja karena didukung dengan sikap-sikap yang selalu melekat pada dirinya sehingga membawa kepada kesuksesan. Apa saja sikap-sikap yang selalu melekat pada diri Chairul Tanjung? Simak di bawah ini.

Sikap Yang Ada Pada Maia Chairul Tanjung

Ada pun sikap-sikap yang selalu melekat dalam diri Maia Chairul Tanjung adalah :

  1. Tidak sombong

Chairul Tanjung adalah sosok pria yang tidak pernah sama sekali merasa sombong. Sehingga tidak heran sampai sekarang beliau sangat dikenal sebagai orang yang menyenangkan. Meskipun beliau memiliki banyak sekali bisnis dari berbagai bidang namun sifat sombong tidak pernah ada dalam dirinya.

  1. Tetap religius

Selain itu, Chairul Tanjung juga selalu menjadi orang yang religius. Orang-orang yang religius merupakan orang yang dekat dengan Tuhannya sehingga semua jalan menuju kesuksesan selalu diberikan oleh Tuhan. Begitupun sosok Chairul Tanjung yang selalu religius dan tidak pernah meninggalkan Tuhan meskipun telah diberikan kesuksesan dan harta yang melimpah.

  1. Menjadi sosok yang sederhana

Kemudian Chairul Tanjung juga bisa menjadi sosok yang selalu sederhana. Kesederhanaan yang dimilikinya ini ternyata dapat mengantarkan kepada kesuksesan. Sehingga tidak heran jika beliau dikenal sebagai orang yang sederhana dan tidak berlebihan dalam segala hal. Dari sebelum sukses beliau selalu sederhana hingga sukses sekarang pun masih tetap menjadi sosok yang sederhana.

  1. Bekerja keras

Lalu Chairul Tanjung juga selalu menjadi bekerja keras. Terbukti dengan kerja kerasnya dari dahulu berbuah sangat manis sekarang ini sehingga menjadi pengusaha kaya raya dan juga sukses. Tanpa usaha dan kerja kerasnya mungkin beliau tidak akan sukses seperti sekarang.

Nah, itulah beberapa contoh sikap yang selalu diterapkan oleh seorang Maia Chairul Tanjung.

Related posts: