Tampil Menawan Dengan Lipstik Tahan Lama

Untuk tampil menarik banyak hal yang bisa kita lakukan salah satunya dengan menggunakan lipstik. Penggunaan lipstik ini dinilai mampu membuat wajah terlihat lebih cerah berseri secara seketika. Maka dari itu lipstik merupakan salah satu hal wajib yang harus selalu digunakan ketika bermake up. Banyak sekali jenis lipstik yang bisa kalian gunakan tergantung dari selera lipstik jenis apa yang kalian inginkan. Namun untuk kalian yang gemar memakai lipstik pastilah pernah mengalami beberapa hal salah satunya yaitu lipstik yang kalian gunakan menempel pada gelas maupun peralatan makan yang kalian gunakan, hal tersebut tentu saja membuat lipstik yang kalian gunakan cepat sekali pudar dan kalian tentu saja harus mengaplikasikan lipstik berulang kali.

Cara Sederhana Membuat Lipstik Tahan Lama

Mengaplikasikan lipstik berulang kali tentu saja membuat lipstik kalian menjadi cepat habis. Sebenarnya ada jenis lipstik yang tidak menempel pada peralatan baik itu minuman maupun makanan yang kita gunakan, namun seperti yang kita ketahui tidak semua orang memiliki lipstik jenis tersebut. Jadi untuk kalian yang mengalami masalah tersebut ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk meminimalisir lipstik hilang akibat menempel pada peralatan tadi. Cara yang pertama adalah menggunakan lip liner, produk yang satu ini memang terkenal sebagai produk untuk menebalkan bibir karena fungsinya yang memberikan sedikit volume tadi. Namun ternyata dibalik salah satu manfaatnya tadi, produk ini mampu membuat lipstik yang kita aplikasikan secara bersamaan akan mampu membuat lipstik menjadi tahan lama.

Cara selanjutnya agar lipstik tetap awet adalah dengan menggunakan foundation. Sebelum kalian menggunakan lipstik sebaiknya aplikasikan foundation tersebut dan setelah itu barulah aplikasikan lipstik. Selain mampu membuat warna lipstik terlihat lebih nyata cara ini juga mampu membuat awet lipstik. Jika kalian tidak memiliki foundation ada alternatif lain yang bisa kalian gunakan yaitu dengan menggunakan bedak tabur. Cara pengaplikasiannya sangat mudah yaitu dengan cara gunakan lipstik seperti biasa kemudian tepukan bedak tabur pada bibir kalian tapi tidak perlu terlalu banyak dan setelah itu aplikasikan lipstik lagi. Itulah beberapa cara untuk membuat lipstik tetap awet dan selamat mencoba.

Related posts: