Tas Impor Atau Tas Lokal, Pilih Yang Mana?

Tas adalah salah satu bagian dari fashion yang wajib dimiliki oleh kaum hawa. Tas yang semula lebih menekankan pada fungsi sebagai tempat atau wadah untuk membawa suatu barang seperti dompet, handphone, ataupun benda-benda penting lainnya. Beragam jenis tas saat ini, baik yang diproduksi lokal maupun tas import.

Kelebihan Tas Import Dan Lokal

Saat ini kebutuhan akan tas terutama pada wanita bukanlah berdasarkan fungsinya, tetapi lebih kepada mengikuti trend fashion. Apakah Anda salah satu dari ladies yang memiliki tas lebih dari satu? Atau memiliki tas dengan beragam warna? Saya rasa Anda tidak sendiri, karena rata-rata kaum hawa pasti memiliki koleksi tas tiga hingga puluhan jumlahnya.

Pada zaman ibu atau nenek kita dulu, mereka mungkin hanya dapat membeli tas di toko atau pasar. Tetapi di zaman sekarang kita dapat membeli tas tidak hanya secara offline di toko atau mall, tetapi juga dapat kita peroleh secara online. Lalu, Anda termasuk penggemar tas lokal atau tas jenis import? Nah, berikut ulasan mengenai keunggulan tas lokal dan tas import.

  • Keunggulan tas lokal
  1. Anda dapat memperoleh tas lokal yang asli dengan mudah, saat ini banyak produsen lokal yang membuat tas dengan kualitas yang cukup baik.
  2. Anda dapat membawa tas tersebut kemana pun Anda pergi terutama keluar negeri, karena tas tersebut adalah produk asli bukan kw.
  3. Anda dapat melihat sendiri cara membuat tas tersebut, karena beberapa merk lokal membuka showroom mereka untuk umum
  • Keunggulan tas jenis import
  1. Kualitas tas impor dengan brand internasional sudah tidak diragukan lagi.
  2. Model yang terus mengikuti perkembangan zaman sehingga tidak membosankan.
  3. Berbagai merk tas jenis import ini memiliki website, dimana Anda dapat membelinya secara online. Sehingga Anda tidak perlu ke luar negeri.

Beberapa keunggulan tadi dapat memberikan Anda bahan pertimbangan apakah akan membeli tas jenis import atau lokal? Seperti kita ketahui tas jenis import memiliki harga hingga puluhan juta rupiah, sedangkan tas lokal berkisar ratusan ribu rupiah.

Semua pilihan kembali ke Anda, ladies. Baik tas import maupun tas lokal, masing-masing tas tersebut memiliki keunggulan dan kekurangan. Mudah-mudahan Anda terinspirasi ya.

Related posts: