Tempat Nongkrong Para Pencinta Kopi Jogja

tempat nongkrongPara pencinta kopi tentu bukan lah remaja saja, melainkan orang dewasa atau bahkan orang tua. Bahkan di kota Jogja, tempat nongkrong yang menyediakan berbagai macam olahan kopi pun selalu dipenuhi oleh banyak orang tua, terutama yang selalu berhadapan dengan laptop. Nah bagi para pencinta kopi yang memang merupakan orang asli Jogja, sedang merantau di Jogja atau sedang berkunjung di Jogja, bisa mengunjungi beberapa macam café di bawah ini. Semua café kopi yang kami sediakan di sini tentu memiliki suasana menarik. Dengan begitu, siapa pun pengunjungnya ingin berlama-lama habiskan waktu di café tersebut.

Tempat Nongkrong Pilihan Para Pencinta Kopi

Tempat nongkrong pertama, Mato Kopi. Café ini buka 24 jam, sehingga kapan saja Anda ingin nongkrong, langsung saja datang ke café tersebut. Di sana suasananya sangat lah cozy dan sangat homey. Sehingga ada pula pengunjung yang bisa menghabiskan waktu untuk nongkrong semalaman. Bagaimana dengan harganya? Jangan pernah khawatirkan hal tersebut, karena Mato Kopi ini menyediakan berbagai minuman kopi dengan harga terbilang murah. Kemudian café kopi berikutnya, Disctrict Dining & Coffee Factory. Di sini tempatnya lebih kelihatan mewah dibandingkan Mato Kopi. Namun meski begitu, Anda tetap tidak membutuhkan banyak uang untuk nongkrong di tempat tersebut. Selain bisa memilih jenis kopi yang diinginkan, Anda pun bisa menikmati wifi secara gratis.

Kemudian yang tak kalah menariknya, café ini juga akan buka selama 24 jam. Sehingga cocok sekali jika dipilih sebagai tempat nongkrong malam hari. Tempat hangout lainnya, Indische Koffie yang berada di Benteng Vredeburg. Ini juga bisa menjadi pilihan Anda jika memang ingin nikmati berbagai pilihan rasa kopi. Selain di sediakan macam-macam kopi, Anda pun bisa memilih makanan yang tentunya punya rasa super lezat. Kemudian dari desain cafenya sendiri, cukup terlihat mewah. Sehingga kami jamin, Anda pun akan merasakan nyaman selama ngopi-ngopi bersama teman. Itu lah sejumlah pilihan café ataupun tempat nongkrong bagi pencinta café di kota Jogjakarta.

Related posts: