Tempat Wisata Di Bandung Yang Kuliner

wisata bandungJika kamu sedang mengunjungi tempat wisata di Bandung, coba mampir ke Braga Culinary Night. Braga Culinary Night merupakan distrik kuliner pertama yang ada di kota Bandung. Braga Culinary Night menyajikan berbagai menu makanan mulai dari makanan tradisional, makanan nusantara, makanan western, makanan China yang halal, semuanya lengkap. Yang menarik dari Braga Culinary Night selain makanannya adalah suasananya yang ramai karena puluhan ribu warga Bandung memenuhi area tersebut. Kuliner yang di jual di Braga Culinary Night antara lain nasi goreng, serabi Bandung, gudeg, sosis goreng dan hot dog. Ada juga minuman unik yang dijual yaitu jus gowes, jus tersebut unik karena diblender tanpa menggunakan listrik, tetapi menggunakan energi dari sepeda.

Yuk Ke Braga Culinary Night Tempat Wisata Di Bandung

Braga Culinary Night  merupakan festival kuliner yang terkenal di kota Bandung. Bagi kamu yang sedang mengunjungi tempat wisata di Bandung, cobalah untuk mampir ke Braga Culinary Night. Terdapat spot-spot foto yang menarik, misalnya foto berlatar belakang payung-payung yang ada di atap, foto berlatar belakang keramaian di tengah festival juga merupakan hal yang menarik. Di Braga Culinary Night  tidak ada motor yang lewat karena sudah di larang. Di tempat tersebut banyak orang Bandung tumpah ruah. Event tersebut seringkali dimanfaatkan untuk kumpul komunitas muda-mudi asyik Bandung, agar meluaskan pengaruhnya, tentunya pengaruh yang positif.

Braga Culinary Night  merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Braga Culinary Night berada di sepanjang Jalan Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Adanya Braga Culinary Night membuat warga Bandung tumpah ruah memadati jalan Braga dan saling berinteraksi. Hal ini tentu menimbulkan dampak positif. Braga Culinary Night rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 01.00 WIB. Jika Anda ingin tahu mengenai Braga Culinary Night , bisa menghubungi via official Twitternya di @bragaculinary. Sekian pembahasan mengenai Braga Culinary Night, semoga kamu tertarik untuk mengunjunginya.

Related posts: