Tempat Wisata Di Jogja Keren Abis!

wisata jogjaBanyak sekali tempat wisata di Jogja yang mengagumkan, selain Malioboro yang menjadi landmark kota Jogja, ada tempat lain yang perlu kalian sambangi. Cukup pergi ke selatan kota Jogja saja, kalian akan menemukan pantai yang sangat indah. Pantai ini sudah cukup terkenal oleh kalangan wisatawan, akan tetapi ini bukan pantai Parang Tritis yang sudah sangat terkenal oleh wisatawan lokal maupun asing, pantai ini bernama pantai Indrayanti. Pantai Indrayanti terletak di selatan kota Jogja, lebih tepatnya lagi di daerah Gunung Kidul. Yah memang jarak dari kota Jogja sendiri lumayan jauh, memakan waktu cukup yang lama dan jalannya juga agak menakutkan karena harus melewati daerah pegunungan.

Pantai Indrayanti, Tempat Wisata Di Jogja Yang Populer

Jika kalian sudah mulai bosan dengan suasana pantai yang biasa saja, kalian bisa langsung saja pergi ke pantai Indrayanti. Karena keindahan alamnya yang luar biasa, banyak sekali para wisatawan rela pergi jauh-jauh dari kota mereka hanya untuk datang dan menikmati suasana pantai Indrayanti. Pantai Indrayanti memiliki tebing yang bagus, disinilah letak dari keindahan pantai Indrayanti. Tempat wisata di Jogja tersebut berpasir putih bersih dan air lautnya sangat jernih, beda dengan pantai Parang Tritis yang memiliki pasir hitam. Karena kejernihan air lautnya, banyak sekali para wisatawan yang datang dan bermain air, tidak hanya berenang di pantai, kalian juga bisa berfoto dengan latar belakang tebing yang sangat bagus.

kalian sudah bersenang-bersenang di pantai Indrayanti, tapi masih ada yang kurang karena kalian belum mencoba makanan yang ada di tempat wisata tersebut. Selain Malioboro dan Pantai Parang Tritis, pantai Indrayanti juga memiliki kuliner yang tidak kalah enaknya. Tempat wisata di Jogja itu juga menyediakan berbagai jenis makanan khas daerah Jogja seperti gudeg, soto, dan bakso. Kalian bisa memanjakan lidah kalian setelah lelah menikmati indahnya pemandangan pantai, walaupun disitu terdapat makanan khas kota Jogja, disitu juga menyediakan makanan khas laut karena letaknya yang berada di daerah pantai. Di pantai Indrayanti juga menyediakan penginapan bagi para wisatawan yang ingin stay, harganya di jamin murah dan terjangkau.

Related posts: