Tempat Wisata Di Lembang Yang Baru

Tempat Wisata di LembangAnda pasti tahu, tempat wisata di Lembang itu memang terkenal sangat banyak dan seru sekali untuk berlibur. Entah itu berlibur bersama para sanak saudara, bersama keluarga ataupun dengan pasangan. Lembang menjadi daya tarik bagi kebanyakan warga sekitar Jakarta karena udaranya yang masih sejuk, sekaligus mempunyai pemandangan hijau yang sangat menyegarkan mata. Jika mendengar Farm House, Kampung Gajah De Ranch, mungkin tidak merasakan asing. Namun bagaimana dengan desa wisata Suntenjaya? Para pembaca pastinya masih belum begitu familiar dengan nama wisata tersebut. Pasalnya tempat itu memang baru, sehingga baru sedikit orang yang mengetahuinya. Meski baru, namun nyatanya tempat tersebut sudah cukup ramai ketika weekend. Karena itulah, Anda jangan ketinggalan untuk mengunjunginya juga.

Menariknya Tempat Wisata Di Lembang Yang Baru

Di sini ada satu tempat wisata di Lembang yang ingin kami beritahukan karena tergolong baru. Nama tempat wisatanya adalah Curug Bellarosa. Curug Bellarosa ini terdapat di desa Suntenjaya, tepatnya di Kampung Pasirangling. Di desa tersebut Anda dapat menikmati pemandangan indah serta udara sejuk. Kedua hal itu tentu saja akan sangat sulit Anda dapatkan di tengah-tengah kota karena kepadatan polusi udara. Di sana Anda dapat saksikan rumah-rumah yang dihiasi dengan mural. Sehingga jika Anda gila berfoto untuk dimasukkan ke beberapa sosial media, pasti cocok sekali untuk berkunjung.

Tempat wisata yang terkenal di Kampung Pasirangling adalah Curug Bellarosa. Untuk memasuki tempat wisata tersebut, masing-masing pengunjungnya hanya akan membayar 5 ribu. Di sana telah disediakan sebuah tempat duduk yang bentuknya hati, dan tempat tersebut pun jadi spot yang paling banyak digunakan oleh para pengunjungnya untuk berfoto. Bagi pencinta air terjun, Anda pun bisa menikmati keindahannya. Pasalnya air terjun itu berasal dari Bukit Tunggal. Sehingga air yang terjun pun sangatlah bening dan juga bersih. Bagi yang tertarik ke tempat wisata di Lembang bernama Curug Bellarosa ini, Anda harus siapkan jaket. Pasalnya udaranya masih begitu dingin, dan gunakanlah sepatu yang paling nyaman untuk melakukan tracking.

Related posts: